Tabulet Tabz Z1m | Harga Spesifikasi

Tabulet Tabz Z1M

Tabulet Tabz Z1M merupakan tablet bikinan tabulet dimana tabulet sendiri merupakan salah satu produsen gadget lokal yang sanggup dikatakan memproduksi tablet pcyang mempunyai harga terjangkau. Tabz Z1M sendiri merupakan tablet keluaran tabulet yang sanggup dikatakan mempunyai fitur dan performa yang menarik namun tentunya tetap mempunyai harga yang terjangkau yang hadir dalam Tabulet Tabz Z1M.


Tabulet Tabz Z1M sendiri merupakan tablet terbaru keluaran tabulet yang berkode Tabz Z1M dimana walaupun dengan harga terjangkau namun tentunya performanya termasuk sanggup dibilang tidak mengecewakan bagus. Dengan derma operating system android 4.0 atau yang sering juga disebut android ice cream, Tabulet Tabz Z1M siap untuk merebut perhatian para pencari tablet.

Seperti yang sudah kita ketahui, android sendiri pada ketika ini masih menjadi idola pada operating system yang dipakai pada sebuah gadget. Berbagai aplikasi menyerupai contohnya whatsapp yang menjadi pesaing berat blackberry messenger dengan fiturnya autotext emoticon blackberry. Android sendiri selain banyaknya aplikasi yang banyak tersedia dan yang lebih menariknya gratis, harganya pun termasuk murah.

Memang sanggup dikatakan banyak gadget murah yang memakai operating system android menyerupai contohnya hp android murah dan juga tablet android murah. Gadget murah memang sanggup dikatakan masih banyak menarik perhatian dimana dengan harga murah namun tetap mengatakan fitur yang tak kalah dengan Samsung galaxy tab yang juga memakai system android.

Harga

Harga Tabulet Tabz Z1M sendiri termasuk murah dan terjangkau dimana harga Tabulet Tabz Z1M sendiri tidak mencapai harga satu juta dan yang lebih menarik dengan harga terjangkau namun telah menerima gratis Leather Case Tabulet + Headphone



Spesifikasi

Spesifikasi Tabulet Tabz Z1M sendiri memakai prosesornya Allwinner A13 Cortex A8 berkecepatan 1.5GHz dengan RAM 512. Untuk koneksi internet masih hanya memakai Wlan (WiFi 802.11 b/g/n) atau kita juga sanggup memakai modem USB untuk koneksi internetnya. Untuk operating system nya Tabulet Tabz Z1M memakai Android versi 4.0 Ice Cream Sandwich dimana bersama-sama salah satu yang menarik dari android ialah kita sanggup dengan gampang upgrade os android dengan gampang menyerupai layaknya blackberry yang juga sanggup kita upgrade os blackberry dengan gampang juga dimana jikalau pada blackberry, upgrade tersebut sanggup mengatasi blackberry lemot.

Tabulet Tabz Z1M sendiri didukung dengan memori internal yang cukup besar yaitu sebesar4 GB. Selain itu jikalau masih dirasa kurang, anda sanggup memakai memori eksternal dengan maksimum kapasitas 32 GB memakai microSD. Untuk layar Tabulet Tabz Z1M berukuran 7 inci dengan resolusi 800x400 piksel dan tipe layar capacitive touchscreen.
  • Spesifikasi Tabulet Tabz Z1M : ARM Cortex A8 1.5Ghz Processor, 4GB storage, Memory 512MB RAM DDR3, 1GB ROM, Wi-Fi, 7" TFT WXGA Capacitive Touchscreen, Camera, Android 4.0 Ice Cream Sandwich

Demikian artikel Tabulet Tabz Z1M | Harga dan Spesifikasi yang membahas mengenai gadget tablet keluaran tabulet yaitu Tabulet Tabz Z1M dengan tentunya isu mengenai harga Tabulet Tabz Z1M dan juga spesifikasi Tabulet Tabz Z1M. Semoga artikel ini sanggup membantu anda yang tertarik dengan Tabulet Tabz Z1M.

Artikel Terkait