Cara Memakai Wifi.Id/Speedy Instan Dengan Benar

Cara memakai Hotspot @Wifi.id - Siapa sih yg tidak kenal yg namanya Wifi.id, Mayoritas pengguna Smartphone maupun Laptop niscaya mengetahuinya, dikarenakan Hostpot @Wifi.id ini populer dengan berkecepatan koneksinya di bandingkan dengan Wifi/Hostpot lainnya. Layanan Wifi.id ini disediakan oleh TELKOM GROUP yg bekerja sama dengan Operator Produsen TELKOM. Hampir di semua kota di indonesia terdapat kawasan Hostpot @wifi.id, baik di sekolahan maupun di perperkantoranan, Jika anda ingin mencari kawasan Hostpot yg terdapat Wifi.id maupun Speedy Instan kunjungi saja Kantor Telkom di kota anda, niscaya disitu terdapat Hostpot wifi.id maupun Speedy Instan. 

Jika anda ingin memakai @Wifi.id ini anda diharuskan mengeluarkan uang, di karenakan Wifi.id ini tidak Gratis. syarat bagi anda yg ingin memakai wifi ini anda harus membeli Voucher Wifi.id maupun Speedy Instan, Yang sanggup anda dapatkan di Kantor Telkom maupun di kawasan penyedia hospot wifi.id misalnya ibarat di Kafe, atau pun anda sanggup memakai Pulsa untuk mendapat Username serta Password wifi.id, Seperti : NET (SPASI) 5000 kirim ke 98108 untuk mendapat Akses wifi.id selama 12 Jam. mendingan pakai Voucher aja makin ekonomis,1 Voucher seharga 5000 sanggup jalan masuk selama 24 Jam atau 1 Hari

Bagi anda yg gres pertama kali memakai Wifi.id maupun Speedy Instan mungkin anda sedikit kebingungan dalam menggunakannya, Jika anda  masih bingung,silahkan Ikuti tutorial di bawah ini. 

 Cara Menggunakan Hotspot @ Wifi.id

  • Pertama silahkan anda pergi ke kawasan penyedia Hotspot Wifi.id maupun Speedy Instan di kota anda
  • Selanjutnya Klik Connect pada Wifi.id
  • Setelah anda Connect maka otomatis Browser web anda akan menampilkan Situs @Wifi.id. Tampilanya Seperti di bawah ini!
  • Jika tidak otomatis terbuka, Silahkan anda lakukan dengan cara manual Caranya : Buka Browser anda, serta Ketikan wifi.id di kolom URL tersebut kemudian - ENTER
  • Jika masih tidak bisa, Coba Restart Laptop anda serta Ulangi cara diatas
  • Setelah itu masukkan Usersname serta Password Wifi.id anda di kolom yg sudah disediakan - LOGIN, Password serta Username wifi.id sanggup anda dapatkan dengan membaca klarifikasi di atas.
  • Jika berhasil Web browser akan menampilkan tampilan ibarat gambar di bawah ini!
  •  Silahkan nikmati Access dunia maya super cepat dari Wifi.id.

Begitulah Cara memakai Hotspot @Wifi.id/Speedy Instan. Sekian yg sanggup saya bagikan, Semoga bermanfaat, Jika kesulitan silahkan ditanyakan.Thank's :)

Artikel Terkait