Spesifikasi Harga Hp Mito A300

Tags

Spesifikasi dan Harga HP Mito A300 - Berikut ini ialah warta mengenai Spesifikasi dan Harga HP Mito A300, tentunya akan diulas kusus buat teman setia kami. Buat teman yang mau beli HP murah android ICS dual core mito A300, bisa eksklusif simak info lengkap mengenai spesifikasi dan harganya hanya di sini.

 tentunya akan diulas kusus buat teman setia kami Spesifikasi dan Harga HP Mito A300

Baru-baru ini Mito Mobile meluncurkan smartphone Android murah, namun sudah didukung CPU jenis dual core, yang menjanjikan kecepatan operasi mumpuni. Adalah Mito A300, ponsel Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS) yang dijual dengan harga yang bisa dibilang murah.

Selain hadirnya CPU dual-core Mediatek berkekuatan 1GHz plus RAM 512MB, Mito A300 pun dibekali fitur yang terbilang tidak mengecewakan untuk ponsel Android sekelasnya. Layar sentuhnya berdiagonal 4 inci, dengan resolusi HVGA. Smartphone Android Mito A300 ini pun terlihat mengunggulkan sisi multimedia, dimana dilengkapi akomodasi hiburan berupa TV Tuner Analog, player Audio/video dan Radio FM.

Mito A300
pun dibekali kamera, yang mana kekuatan lensanya di angka 2 Megapiksel. Cukup efektif untuk sekadar mengabadikan momen berharga penggunanya dalam aktifitas sehari-hari. Fasilitas dual SIM GSM pun disediakan, dengan kemampuan dual standby. Buat kawan-kawan yang tertarik dengan ponsel yang satu ini bisa lihat info Spesifikasi dan Harga HP Mito A300 di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga HP Mito A300


Spesifikasi lengkap HP Mito A300:

General Jaringan Dual On GSM 900/1800 Mhz
Layar Tipe LCD HVGA Touchscreen Capacitive
Ukuran 4.0 Inci
Dimensi Ukuran -
Berat -
Memori Internal Ya, 512 Mb Ram
External microSD, up to 32 Gb
Kamera Primer 2 MP
Sekunder Tidak
Data GPRS Ya
EDGE Ya
3G Tidak
WLAN Ya
Bluetooth Ya
USB Ya
Fitur OS Android 4.0 ICS
CPU Dual-core 1 Ghz
Messaging SMS, MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML
GPS Ya
Java -
Fitur Lain - TV Analog

- FM Radio

- MP3/MP4 Player

- Google Play

- Gmail

- Google Maps

- Facebook

- Twitter

- Yahoo Messenger
Baterai Tipe -
Stanby -
Talk Time -
Harga Baru Rp. 699.000,-
Bekas -

Harga HP Mito A300:
Mito A300 dibandrol dengan harga yang bisa dibilang murah dengan spesifikasi yang mumpuni yang ditawarkan, yakni hanya Rp. 699.000,-. Bagaimana sobat? Tertarik? Saya yakin teman niscaya tertarik alasannya dengan harga tersebut teman bisa mendapat HP android dengan spek yang mumpuni.

Sekian dulu ya warta mengenai Spesifikasi dan Harga HP Mito A300. Semoga sanggup memperlihatkan manfaat buat kita semua. Sampai jumpa di lain kesempatan.

Artikel Terkait