Review Fitur Pes 2019

Tags

Review Fitur PES 2019 - Kali ini kami akan membuatkan isu mengenai Review Fitur PES 2019 yang tentunya kusus buat teman setia kami.

Kabar mengenai kemunculan PES 2019 tampaknya semakain hari semakin hangat saja. Terbukti banyak pertanyaan yang menanyakan apakah ada PES 2014? Apa fitur PES 2014. Oleh lantaran itu kami akan membuatkan isu mengenai Review Fitur PES 2019 yang kami dapatkan dari aneka macam sumber. Langsung saja, berikut informasinya.

 Kali ini kami akan membuatkan isu mengenaiReview Fitur PES 2014


Review Fitur PES 2019


GRAFIS BARU
PES 2019 akan memakai versi modifikasi dari Fox Engine, Yang dikembangkan oleh Kojima Productions.Engine gres akan mengalami beberapa kejutan berdasarkan Pemimpin Tim European PES Team Jon Murphy.

LISENSI BARU

Primera División, Ligue 1 and Eredisivie tetap akan fully licensed, sedangkan semua Tim Serie Akan berlisensi individu, sedangkan sebagian tim Liga Inggris akan tetap menggandakan nama tim dan kaos (Selama kompetisi liga mempertahankan janji pribadi dengan EA Sports). tim lain yang mungkin ditambahkan untuk bergabung Manchester United sebagai berlisensi penuh. Tim ini mungkin tidak merupakan salah satu tim yang mempunyai kerjasama individu dengan EA (Arsenal, Aston Villa, Chelsea, Everton, Fulham, Newcastle, Manchester City, Tottenham Hotspur). German Bundesliga akan tetap bolos terpisah sampai dua tim berlisensi. Salah satu dari mereka harus Bayern, sementara yang lain yaitu kemungkinan besar tim terbaik 2nd terpisah Dortmund yang mempunyai janji pribadi EA juga. Melihat sukses besar Konami penjualan di Amerika Latin itu yaitu extremly yang kemungkinan akan ada lagi liga penuh wilayah tersebut. Opsi pertama,yang logis, yaitu Argentina Primera División. Liga itu bahwasanya dikabarkan akan pada PES 2019 tapi Konami dikabarkan gagal untuk mendapatkan lisensi semua tim 'pada waktunya. Liga Adelante (Divisi 2nd spanyol ) juga sanggup ditambahkan lisensi penuh, bila rumor in sanggup dipercaya. Ada juga laporan wacana sejumlah stadion Brasil berada di game, termasuk Arena do Grêmio. Konami juga menyatakan keinginannya untuk menambah liga lain dengan stadion lisensi penuh selain La Liga, dengan Ligue 1 Prancis dan Belanda Eredivisie pilihan utama.

MODES
League & Offline Community modes kemungkinan akan dipakai kembali sehabis semua merespon negative Konami mendapatkan sehabis mengeluarkan dua mode pada PES 2019 'Boot boosting' ibarat yang terlihat dalam PES 2019 Football Life mode telah dihapus

EDITING
Mode edit akan mendapatkan perbaikan hampir lengkap bila rumor dari tahun kemudian diyakini benar. Pembaruan mencakup pilihan slot tak terbatas untuk grafis ibarat lambang atau logo kit serta untuk slot stadion. PES 2019 PES seharusnya juga melihat penambahan kit Ketiga untuk aneka macam tim.

Kabarnya PES 2019 akan dirilis pada bulan Tahun/ Tahun bulan ini. Kita tunggu saja kedatangannya. Semoga info mengenai Review Fitur PES 2019 ini bermanfaat buat kita semua.

Artikel Terkait