Nokia Lumia 505 | Harga Serta Spesifikasi

Nokia Lumia 505

Nokia Lumia 505 menjadi gadget terbaru yang akan diluncurkan oleh nokia untuk melengkapi seri lumia. Nokia Lumia 505 bahkan telah dipersiapkan oleh nokia untuk secepatnya sanggup beredar di pasaran dunia mobile. Seri Lumia yang diperlengkapi dan memakai operating system dari windows ini siap memenuhi harapan para pengguna ponsel kelas menengah yang akan disodori oleh nokia dengan seri Lumia 505 nya.

Nokia Lumia 505 diperlukan sudah sanggup beredar pada kuartal pertama tahun 2019 yang akan melengkapi koleksi lumia keluaran nokia untuk tahun 2019 – 2014. Dari kabar nokia lumia 505 ini kita sanggup melihat keseriusan nokia untuk menghadirkan ponsel cendekia yang hadir untuk banyak sekali kalangan dimana kali ini nokia lumia 505 akan terjun di kelas menengah.

Spesifikasi

Nokia Lumia 505 akan memakai microsot windows phone seri 7.8 menyerupai pendahulunya adalah lumia seri 5 yang sudah terlebih dahulu hadir dalam wujud nokia lumia 510. Seperti yang telah kita ketahui, Microsoft windows phone 7.8 merupakan OS windows phone seri 7 namun sudah mempunyai tampilan menyerupai Microsoft windows phone terbaru adalah OS windows 8.

Spesifikasi nokia lumia 505 akan didukung oleh prosesor 800 MHz dimana dengan spesifikasi ini kita sanggup mudahnya mengirimkan sms menyerupai sms natal dan juga sms tahun baru kepada orang yang kita kenal. Nokia Lumia 505 juga akan mendapat kamera utama yang terletak di belakang yang sudah bersensor 8 MP dengan 3264 x 2448 pixels dan tentunya sudah dilengkapi dengan fitur autofocus dimana kita sanggup mengambil gambar kemudian dipakai untuk menciptakan kartu natal dan juga kartu tahun baru dengan gambar yang indah.

Lumia 505 sudah memakai jaringan HSDPA – HSUPA dan juga browser HTML5 dan tak ketinggalan juga Wi-Fi 802.11 b/g yang sanggup mempermudah kita dalam berselancar didunia maya. Ketika contohnya anda mencari info mengenai mazda biante dan juga Yamaha vixion sanggup dengan mudahnya anda lihat di smartphone terbaru yang akan diterjunkan nokia pada seri lumia adalah lumia 505. Ketika anda memerlukan informasi terbaru semisal ihwal iphone 5 misalnya, anda sanggup mendapat informasi tersebut dengan mudahnya.

Harga

Harga Nokia lumia 505 sendiri akan dibanderol di bawah harga Rp. 2 juta. Hal ini mengingat harga dari nokia lumia 620 yang hanya dibanderol tidak hingga 3 juta rupiah dimana menyerupai yang sudah kita ketahui, nokia lumia 620 sudah memakai os windows 8 sedangkan nokia lumia 505 hanya memakai versi windows 7.8 yang dimana masih dibawah kelas Microsoft windows phone 8. Makara seharusnya harga nokia lumia 505 tetap dibawah harga pendahulunya ini.

Demikian artikel Nokia Lumia 505 | Harga serta Spesifikasi yang membahas ihwal akan hadirnya nokia lumia 505 dan juga kemungkinan harga nokia lumia 505 serta spesifikasi nokia lumia 505.

Artikel Terkait