MengatasiBlackberry Lemot Biar Tidak Lemot

Blackberry Lemot

Blackberry lemot merupakan salah satu hal yang paling mengganggu dikala kita memakai blackberry kita. Blackberry lemot sendiri yang dimaksud ialah dikala kita ingin masuk ke sebuah aplikasi pada blackberry kita, namun membutuhkan waktu yang cukup usang semoga kita sanggup masuk ke aplikasi yang kita ingini. Tentu saja hal ini sangat menjengkelkan bukan. Ketika kita ingin terburu – buru memakai blackberry kita namun bukannya pribadi sanggup masuk ke aplikasi yang kita ingini namun malah blackberry hang yang kita dapat.


Blackberry sendiri menyerupai yang kita ketahui sedang berusaha bangun kembali pada tahun 2019 – 2019 sesudah mengalami penurunan penjualan yang diakibatkan serangan dari gadget buatan produsen lainnya. oleh alasannya ialah itu blackberry sendiri berusaha untuk meningkatkan kinerja blackberry itu sendiri dan juga membuat penemuan – penemuan untuk mempersiapkan persaingan dunia teknologi yang semakin ketat.

Seperti yang telah kita ketahui, penurunan blackberry sendiri dikarenakan maraknya gadget berbasis android menyerupai hp android murah dan tablet berbasis android menyerupai Samsung galaxy tab dan juga semakin menariknya produk dari iphone menyerupai iphone 5. Oleh alasannya ialah itu blackberry berusaha untuk membuat os terbaru yang sanggup dipakai untuk upgrade os blackberry dimana upgrade tersebut sanggup meningkatkan kinerja blackberry itu sendiri.

Pada tahun 2019 sendiri, blackberry telah menyiapkan blackberry l series nya yang dipersiapkan untuk bangun dan mencoba kembali merebut perhatian pasar gadget dunia. Untuk harga blackberry terbaru sendiri, kabarnya RIM selaku produsen blackberry juga mencoba untuk memangkas harga jual sehingga sanggup bersaing dengan pasar dunia gadget. Sedangkan untuk fitur andalan blackberry sendiri masih berharap pada kemampuan spesialnya yaitu blackberry messenger yang populer dengan fitur autotext blackberry.

Blackberry sendiri mempunyai permasalahan yang sangat sering dialami oleh pengguna blackberry yaitu blackberry lemot. Lalu bagaimana cara supaya blackberry kita tidak lemot lagi? Berikut ini merupakan beberapa tips yang sanggup membuat supaya blackberry tidak lemot.

Cara supaya blackberry tidak lemot :

  • Kita sanggup melepas battery blackberry kita setidaknya setiap 2 – 3 hari sekali dimana hal ini sanggup menghapus sisa-sisa file yang tidak terpakai jawaban proses chatting ataupun browsing dimana sisa – sisa file ini merupakan salah satu penyebab lemotnya blackberry kita. Kita tinggal melepas battery blackberry kita, lalu memasangnya kembali sesudah kita diamkan kurang lebih 5 menit.
  • Kita sanggup melaksanakan cleaning memory dengan cara masuk ke hidangan option, Security Options, Advanced Security Options, lalu pilih fitur Cleaning Memory dan pilih modus Enable untuk mengaktifkannya.
  • Kita sanggup melaksanakan clear log dengan cara menekan Alt + L G L G yang sanggup membersihkan file-file log pada Blackberry, sehingga kinerja Blackberry menjadi lebih cepat.
  • Kita sanggup melaksanakan Host Routing Table setidaknya seminggu sekali. Cara host routing table ialah masuk ke Options, Advanced Options, pilih Host Routing Table, tekan tombol logo BlackBerry icon Anda dan pilih Register Now. Selain Host Routing Table, kita juga sanggup melaksanakan diagnostic test untuk melihat status blackberry kita.
  • Kita sanggup memakai aplikasi menyerupai Control BBpanel yang sanggup mempunyai kegunaan untuk meningkatkan kinerja blackberry kita supaya lebih cepat alasannya ialah juga mempunyai fitur Clear Log, Memory Cleaning, Task Manager, termasuk untuk proses reboot/restart Blackberry.

Demikian artikel MengatasiBlackberry Lemot Supaya Tidak Lemot yang membahas bagaimana cara supaya blackberry lemot kita tidak lemot lagi.

Artikel Terkait