Harga Infinix Hot 4 Pro Dan Spesifikasi Terbaru

Tags

Harga Infinix Hot 4 Pro memanaskan persaingan di tingkatan HP Android 1 Jutaan bertak berbeda dengan beberapa merek lain layaknya ZTE serta Xiaomi. Produsen ponsel berbasis di Hong Kong ini pada saat bertak berbedaan memperkenalkan Infinix Hot 4 serta Hot S, yg disebut belbakalgan dipatok sedikit lebih mahal namun masih di bawah Rp 2 Juta.

Infinix Hot 4 Pro merupbakal model yg lebih tinggi berspesifikasi sedikit kian manis kalau dibanding Infinix Hot 4. Dibekali dengan batre berdaya 4.000 mAh berikut feature quick casan rasanya ponsel cerdas terbaru Infinix ini punya peluang terbilang baik untuk beradu di kelasnya.

 bertak berbeda dengan beberapa merek lain layaknya ZTE serta Xiaomi Harga Infinix Hot 4 Pro serta Spesifikasi Terbaru


Membedah Spesifikasi Infinix Hot 4 Pro

Spesifikasi Teknis Infinix Hot 4 Pro
Bobot 175 gram
Layar 5.5-inch IPS LCD HD (1280 x 720 pixels), 267ppi
Pelindung Layar -
Sistem Operasi XOS UI berbasis Android 6.0 Marshmallow
Chipset MediaTek MT6737
Prosejadir Quad-Core 1.3 GHz
Storage 16 GB, microSD up to 32 GB
RAM 2 GB
Kamera Sekunder 5 MP
Kamera Primer 13 MP, AF, LED flash
Senjadir Fingerprint
Baterai 4000 mAh
Koneksi serta Jaringkas 4G LTE, WiFi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth 4.1, GPS, A-GPS, USB OTG
Harga Lihat Disini

Penampilan Infinix Hot 4 Pro terlihat kurang menarik alasannya yakni desainnya berkesan kuno, belum lagi ketebalan di atas rata-rata ponsel masa kini berikut bobot yg terbilang berat. Pada sisi positif build quality -nya sangat jadilid lebih-lebih untuk ukuran sebuah HP Android 1 Jutaan.

Tata letak tombol pun gak menunjukkan kesan inovatif meski kami sendiri mengapresiasi sektor tepi kiri yg higienis dari tombol maupun colokan.
Pada sektor bawah tampakan sang vendor gak menerapkan on-screen button melainkan non-backlit capacitive buttons. Ketiadaan backlit bukan kabar menyennilain bagi mereka yg gemar menggunbakal ponsel di dalam bioskop atau ruangan gelap.

Seketika itu di atas tampakan lensa camera sekunder dengan senjadir 5 MP tampak telah dijadikong LED flash, keada padaannya sangat lnilai ditemukan pada ponsel pinter di kisaran harga ini bahkan tak sedikit ponsel dengan harga lebih mahal belum melengkapi camera selfie –nya dengan LED flash.

Hal positif atau kelebihan Infinix Hot 4 Pro lainnya yakni meski masih membekali material plastik namun kesan ekonomisan jauh dariphadirnya.

Layar 5.5 inch berteknologi IPS LCD pada Hot 4 Pro menampilkan rejadilusi setara HD yg memiliki kualitas terbilang baik untuk standar kelasnya. Sedikit kekurangan Infinix Hot 4 Pro pada poin ini tampak pada viewing angles yg tak terlalu luas namun sekali lagi dapat ditolerir untuk ponsel cerdas Android 1 Jutaan.

Performa

Tampilan antar muka XOS berbasis Android 6.0 Marshmallow berdasarkan hemat kami turut menjadi keandalan ponsel cerdas Infinix. Tampilan antar muka ini menyajikan kegampangan menyusun aplikasi sesuai abjad, selain itu ia pun minim bloatware. Keseluruhan aplikasi bawaan dapat disingkirkan oleh pemakai kalau memang gak dikehendaki.

Performa ponsel cerdas Infinix yg menggunbakal chipset MT6737 besutan MediaTek ini telah dapat ditebak gaklah terlalu istimewa. Gejala lag dapat dirasbakal selama pemakaian harian namun gak terlalu mengganggu. Selama Anda gak berharap mempunyainya untuk memainkan permainan berat maka kinerja Infinix Hot 4 Pro rasanya tak jadi jadial.

Kualitas Kamera Infinix Hot 4 Pro

Mengandalkan senjadir 13 MP untuk camera utama berikut feature LED flash ternyata foto hasil camera Infinix Hot 4 Pro jauh di atas ekspektasi kami untuk standar camera ponsel 1 Jutaan. Ada kalanya foto-foto tersebut tampak overexposed namun dapat dikoreksi lewat aplikasi bawaan.

Sednilain di depan menggunbakal senjadir 5 MP lagi-lagi pun telah dijadikong oleh LED flash, untuk keperluan selfie kualitas yg ditampakkan telah lebih dari terbilang.

Harga Infinix Hot 4 Pro


Infinix Hot 4 Pro
Gold
 bertak berbeda dengan beberapa merek lain layaknya ZTE serta Xiaomi Harga Infinix Hot 4 Pro serta Spesifikasi Terbaru
 bertak berbeda dengan beberapa merek lain layaknya ZTE serta Xiaomi Harga Infinix Hot 4 Pro serta Spesifikasi Terbaru

Estimasi harga Infinix Hot 4 Pro di Indonesia bakal dipatok dibentang Rp 1,6 Juta-an serta layaknya biasa Infinix bakal menunjuk Lazada sebagai kawan penjualan ekslusif di beberapa negara terhitung Indonesia. Saat ini Infinix Hot 4 standar telah mulai dikampanyekan oleh Lazada namun untuk model pro sejauh ini belum tampak tanda-tansertaya.

Artikel Terkait