Harga HP Samsung Galaxy S4 Terbaru

Samsung Galaxy S4

Samsung Galaxy S4 karenanya resmi dikeluarkan Samsung. Smartphone generasi Samsung Galaxy terbaru yang hadir dalam Samsung Galaxy S4 ini siap untuk meramaikan pasar smartphone dengan fitur dan teknologi yang modern besutan Samsung. Setelah meramaikan dunia maya semenjak desas – desus pertama kali Samsung Galaxy S4 bakal keluar, karenanya sat ini resmi juga Samsung Galaxy S4 diproduksi dengan tentunya tak ketinggalan isu harga Samsung Galaxy S4


Samsung Galaxy S4 sendiri dari namanya kita sanggup mengetahui bahwa Samsung Galaxy S4 merupakan penerus dari Samsung Galaxy s3. Tampaknya Samsung tidak memerlukan waktu yang usang untuk memperkenalkan sang penerus ialah Samsung Galaxy S4. Dengan pertolongan teknologi terkini serta aneka macam fitur unggulan siap untuk mengantarkan Samsung Galaxy S4 untuk sanggup merebut tahta pasar smartphone.

Dengan pertolongan teknologi terkini dan sudah memakai jaringan 4G LTE dengan tentunya tak lupa fitur standar jaringan nirkabel menyerupai 3G, WiFi, Bluetooth, NFC, infra merah, dan GPS siap untuk memanjakana para pengguna Samsung Galaxy S4 dalam hal konektivitas. Samsung Galaxy S4 hadir dengan layar seluar 5 inci AMOLED dengan resolusi 1920 x 1080 pixel yang didukung oleh kinerja RAM 2 GB dan unit pemrosesan grafis PowerVR SGX 544MP3.

Samsung Galaxy S4 sendiri hadir memakai system operasi android 4.2.2 atau yang populer dengan sebutan android jelly bean. Tampaknya Samsung Galaxy S4 ingin menawarkan bahwa mereka menghadirkan operating system terbaru sehingga para pemakainya tidak perlu upgrade os android untuk mendapat operating system android terbaru. Seperti biasa tentunya Samsung Galaxy S4 bakalan bersaing dengan ponsel besutan iphone ialah iphone 5 dimana sudah bukan merupakan belakang layar lagi bahwa memang kedua raksasa teknologi ini memang bersaing ketat baik didunia teknologi bahkan hingga kedunia pengadilan dimana keduanya bahkan hingga saling menuntut untuk mempermasalahkan hak cipta.

Harga Samsung Galaxy S4

Harga Samsung Galaxy S4 sendiri diperkirakan bakal dijual dengan tidak lebih mahal dari iphone 5. Hal ini sepertinya sesuai dengan perkataan Samsung bahwa walau gadget keluaran Samsung lebih baik namun untuk harga akan tetap lebih murah. Untuk harga Samsung Galaxy S4 sendiri pada ketika ini di eropa berkisar di harga Rp. 7,5 juta sedangkan paling murah harga Samsung Galaxy S4 ini dijual seharga Rp.6,8 juta untuk Samsung Galaxy S4 versi 16 GB Samsung Galaxy S4 sendiri bakalan hadir dengan tiga pilihan memori internal, 16 GB, 32 GB, dan 64 GB, yang sanggup ditambah dengan kartu memori MicroSD.

Untuk harga Samsung Galaxy S4 sendiri paling mahal dijual di italia seharga Rp.8,8 juta walau memang berdasarkan beberapa sumber memang harga Samsung Galaxy di italia selalu lebih mahal sehingga untuk Samsung Galaxy S4 pun di italia memegang status penjual Samsung Galaxy S4 termahal untuk daerah eropa.

Untuk duduk kasus kamera Samsung Galaxy S4, untuk kamera belakang mempunyai sensor 13 MP dengan autofokus dan LED flash, serta kamera depan 2 MP. Di Indonesia sendiri Samsung Galaxy S4 yang dipasarkan akan memakai prosesor octa core (delapan inti) Exynos 5 Octa kecepatan 1,6 GHz. Untuk daya tahan baterai sendiri, Samsung Galaxy S4 bakal didukung oleh kinerja baterai berkapasitas 2600mAh. 

Demikian artikel Harga Samsung Galaxy S4 Terbaru yang membahas mengenai Samsung Galaxy S4 dengan tentunya isu mengenai harga Samsung Galaxy S4. Semoga artikel ini sanggup bermanfaat bagi anda yang tertarik memboyong Samsung Galaxy S4.

Artikel Terkait