Harga Acer Iconia B1 Dan Spesifikasi

Acer Iconia B1

Acer Iconia B1 merupakan tablet android terbaru keluaran acer dengan arahan Iconia B1. Acer Iconia B1 mengunakan system android terbaru adalah android 4.1 yang juga populer dengan sebutan android jelly bean. Keluarnya tablet besutan acer ini memperlihatkan bahwa produsen gadget ini juga tertarik untuk melebarkan sayapnya ke dunia tablet sesudah sebelumnya terbilang sukses ketika terjun di dunia notebook atau laptop acer.


Acer Iconia B1 ini sendiri selain telah memakai teknologi android yang terbaru, namun harga acer Iconia B1 ini juga terbilang cukup terjangkau. Dan ibarat produk acer yang lainnya, teknologi yang dibenamkan pun tidak kemudian menjadi murahan walau harga yang ditawarkan termasuk murah. Tablet berukuran 7 inci besutan acer ini bisa dikatakan untuk memenuhi kebutuhan pemula dan juga pelajar yang memerlukan hadirnya tablet dalam keperluan mereka.

Harga

Harga acer Iconia B1 sendiri dibanderol di harga Rp. 1.599.000 dimana menariknya pada waktu pertama kali diluncurkan, acer berani memberi kepingan 300 ribu untuk harga acer Iconia B1 ini dan ternyata langkah ini terbilang sukses dimana berdasarkan pemantauan mikmbong, penjualanacer Iconia B1 pada ketika promo ini terbilang sukses dengan selalu sold out atau terjual habis.

Tampaknya acer Iconia B1 ini sendiri juga ingin termasuk menjadi salah satu tablet murah yang tersedia di pasaran. Tak bisa dipungkiri memang android pada ketika ini merupakan salah satu operating system yang dicari dan digemari oleh banyak orang dikarenakan banyaknya aplikasi yang tersedia dan juga mudahnya untuk upgrade os android ibarat layaknya pada blackberry yang juga mengatakan upgrade os blackberry untuk mendapat aplikasi terbaru.

Spesifikasi

Spesifikasi acer Iconia B1 ini sendiri memakai prosesor 1,2 GHz Dual-Core, tablet dengan berat 320 gram dan layar berukuran 7 inch yang memiliki resolusi 600 x 1024 pixel. Selain itu ibarat yang telah disebutkan diatas, spesifikasi acer Iconia B1 ini memakai Sistem operasi Android4.1 Jelly Bean yang mengatakan tampilan yang lebih halus dan lancar pada ketika kita memakai aneka macam aplikasi di tablet kita.

Acer Iconia B1 ini juga dilengkapi oleh kemampuan menyimpan data sebesar 8GB dan bisa ditingkatkan sampai 32GB dengan memakai kartu memori MicroSD. Spesifikasi acer Iconia B1 juga memiliki kamera depan VGA, WiFi, RAM 512MB dan baterai 2710 mAh.Dengan spesifikasi ini kita sanggup menjalankan aneka macam aplikasi dengan nyaman di acer Iconia B1 kita. Untuk sekedar membuka FB dan gmail tentu sanggup dengan mudahnya dilakukan. Ketika kita ingin mencari harga blackberry terbaru dan juga harga nokia terbaru pun sanggup kita lakukan dengan acer Iconia B1

Selain spesifikasi diatas, acer Iconia B1 juga memiliki keunggulan faster performance dan juga superb viewing dimana dengan sudut pandang yang lebar menciptakan kita nyaman memandang acer Iconia B1 dari aneka macam sisi. Misal ketika kita ingin melihat gambar Yamaha vixion ataupun mencari warta mengenai Samsung galaxy tab sanggup kita cari dengan gampang dan nyaman.

Demikian artikelHarga Acer Iconia B1 dan Spesifikasi yang membahas mengenai acer Iconia B1 dan tentunya beserta warta mengenai harga acer Iconia B1 dan juga spesifikasi acer Iconia B1. Semoga artikel mengenai acer Iconia B1 ini sanggup bermanfaat.

Artikel Terkait