Tutorial Mengubah Nama Di Facebook Di Hp Lewat Aplikasi

Cara ubah nama di FB - Di tahun 2016, saya pernah membagikan tutorial tips bagaimana mengganti nama ID pengguna di Facebook. Nah, pada kesempatan kali ini saya kembali masih akan memperlihatkan tutorial Facebook mengenai cara mengubah atau mengganti nama Facebook di HP via Aplikasi. Tutorial ini saya buat alasannya ialah masih banyak yg belum tahu bagaimana cara mengganti nama di Facebook, khususnya bagi yg masih awam. Berikut klarifikasi beserta tutorialnya!

Berbicara mengenai Facebook, hal yg terlintas dipikiran pertama kali ialah jejaring atau media umum terbesar serta paling terkenal untuk dikala ini. Karena Facebook sendiri sampai dikala ini mempunyai pengguna aktif lebih dari 1 milliar, itupun ditahun 2012 serta mungkin masih bertambah lagi sampai tahun ini. Kepopuleran Facebook pun tidak terlepas dari Mark Zuckerberg yg telah menciptakan Facebook di tahun 2004 bersama temannya dikala berada di Universitas Harvard.



Banyak faktor kenapa Facebook menso media umum yg paling banyak digunakan, salah satu diantaranya ialah kita sanggup menciptakan sebuah halaman penggemar atau fanspage di Facebook. Fanspage di Facebook kini ini sudah banyak diisi oleh halaman penggemar orang terkenal, semacam artis, orang penting di dunia serta lain sebagainya. Selain itu, di Facebook kita pun sanggup menciptakan grup komunitas atau bergabung dengan grup komunitas tersebut. Manfaat grup di Facebook cukup banyak, salah satu diantaranya ialah sanggup saling aneka macam Informasi dengan orang lain.

Di Facebook kita pun sanggup secara bebas mengirim foto ataupun video kepada teman. Nah, namun syarat melaksanakan itu semua ialah kita harus mempunyai apa yg namanya akun Facebook. Membuat akun Facebook cukup mudah, kita hanya perlu membutuhkan nomor HP atau Email yg masih aktif, serta untuk Informasi menyerupai nama, tanggal lahir, serta password sanggup kita tentukan sendiri.

Untuk duduk kasus nama di Facebook, kita diberi kebebasan untuk memakai nama di Facebook, namun Facebook sendiri menganjurkan untuk memakai nama orisinil kita. Nah untuk itulah Facebook pun menyediakan fitur pengganti nama untuk mempermudah kita mengganti nama kita. Jaka Anda berencana mengganti nama dengan alasan tertentu, berikut cara ganti atau ubah nama Facebook lewat HP.

Cara Mengganti Nama di Facebook Melalui HP

1. Pertama silahkan buka Aplikasi Facebook, kemudian masuk ke hidangan pengaturan dengan cara sentuh ikon strip tiga disektor atas, pilih Pengaturan & Privasi serta Pengaturan.


2. Kemudian masuk ke hidangan "Informsi Pribadi" untuk memulai menyunting nama.


3. Untuk memulai mengganti nama silahkan tab pada bab nama Facebook Anda.


4. Nah, disini tinggal hapus nama usang Anda, kemudian masukkan nama Facebook gres Anda. Jika sudah pilih "Tinjau Perubahan".


Note: Jika Anda mengubah nama di Facebook, maka Anda tidak sanggup mengubahnya lagi selama 60 hari. Jangan Menambahkan abjad besar, tanda baca, karakter, atau kata-kata acak yg tidak biasa.

5. Selanjutnya akan disuruh memasukkan password, so silahkan masukkan password Facebook Anda, serta Simpan Perubahan.


Jika sudah malakukan cara diatas sampai langkah nomor 5, otomatis nama akan tergantikan tanpa menunggu 60 hari. Demikian artikel yg sanggup saya bagikan mengenai cara ubah nama Facebook, bila terdapat hambatan sanggup ditanyakan di komentar, sekian serta biar sanggup membantu.

Artikel Terkait