Tutorial Menghapus Foto Di Fb (Facebook) Lewat Hp

Cara menghapus foto di FB atau Facebook - Pada postingan-postingan sebelumnya mengenai tips serta tutorial Facebook, saya pernah membagikan tips mengenai bagaimana cara mengganti ID atau nama pengguna Facebook. Nah, pada kesempatan kali ini saya kembali akan membagikan tips yg masih bekerjasama dengan Facebook yaitu bagaimana cara menghapus foto di FB atau Facebook. Karena berdasarkan riset yg sudah saya lakukan, masih banyak yg belum tahu bagaimana cara menghapus foto di FB terutama via Aplikasi. Untuk itu disini saya akan membagikan tutorial bagaimana cara hapus foto di facebook yg sudah terlanjur di upload.

Facebook yakni sebuah layanan atau situs web jejaring sosial (Media sosial) terkenal yg pertama kali dilepaskan pada bulan Februari 2004. Facebook pertama kali didirikan oleh Mark Zuckerberg, yaitu seorang mahasiswa dari universitas Harvard University bersama teman satu kamarnya  Eduardo Saverin, Andrew McCollum, Dustin Moskovitz, serta Chris Hughes. Facebook sanggup dibilang sebagai media umum yg paling banyak digunakan, bahkan di tahun 2012 Facebook mempunyai lebih dari 1 milliar pengguna aktif di seluruh dunia.


Banyak alasan kenapa Facebook menso situs web yg paling populer, diantaranya kita sanggup menciptakan sebuah profil akun langsung kita sendiri, sekaligus mengupload foto atau video kita serta membagikannya ke teman yg sebelumnya sudah add. Tidak cuman itu di Facebook kita sanggup menciptakan apa yg namanya fanspage atau halaman penggemar serta pun Grup yg cukup bermanfaat kalau kita ingin berinteraksi dengan komunitas yg satu hobi dengan kita.

Namun, sebagian besar pengguna aktif di Facebook kebanyakan lebih mengutamakan mengupload foto ketimbang dengan hal lainnya. Oleh sebab itulah, mengapa sebagian orang pun sering menghapus foto mereka sendiri di Facebook. Lalu bagaimana cara menghapus foto di FB atau Facebook? Berikut tutorialnya via aplikasi Facebook.

Cara Menghapus Foto di FB via Aplikasi

1. Pertama silahkan buka aplikasi Facebook
2. Kemudian masuk ke sajian profil dengan menekan tanda strip tiga disektor atas kemudian sentuh foto profil Anda.


3. Selanjutnya scroll ke cuilan bawah hinga ke cuilan Foto, disini silahkan sentuh foto yg ingin dihapus.


4. Setelah itu, sentuh ikon titik tiga disektor pojok kanan atas pada foto yg ingin dihapus, kemudian pilih "Hapus foto".


5. Selesai!

Nah, itulah bagaimana cara menghapus foto di Facebook buat yg belum tahu bagaimana caranya. Demikian artikel yg sanggup saya bagikan mengenai tips Facebook serta biar bermanfaat.

Artikel Terkait