Tutorial Menghapus Akun Fb Secara Permanen Lewat Hp

Cara menghapus akun FB secara permanen lewat HP - Dulu di tahun 2016, saya pernah membagikan tutorial bagaimana cara buat akun Fb atau Facebook baru. Nah, pada kesempatan kali ini atau di tahun 2019 saya akan membagikan tutorial kebalikannya yaitu bagaimana cara menghapus akun facebook secara permanen selamanya. Tutorial ini saya buat alasannya masih banyak yg belum tahu bagaimana menghapus akun FB sendiri secara permanen, berikut klarifikasi beserta tutorialnya.

Facebook yaitu situs jejaring sosial paling terkenal serta paling banyak di jalan masuk sampai dikala ini. Pertama kali dilepaskan di tahun 2004, Facebook mempunyai pengguna aktif lebih dari 1 milliar di tahun 2012 serta mungkin lebih banyak sampai dikala ini. Kepopularan Facebook sampai dikala ini tidak lepas dari beberapa fitur di dalamnya, alasannya Facebook tidak hanya dipakai untuk menyebarkan gambar serta video saja, tetapi sanggup dipakai untuk berinteraksi dengan teman. Namun sebelum itu, harus saling berteman dulu dengan saling Add.

Tidak cuman itu, Facebook sendiri sanggup dipakai untuk menciptakan halaman penggemar atau fanspage , serta pun grup komunitas, yg sanggup dipakai untuk berinteraksi dengan orang lain secara massal. Selain itu, Facebook pun banyak menyediakan game yg sanggup eksklusif dimainkan ataupun dihubungkan dengan game smartphone. Kelebihan Facebook yg cukup banyak diketahui yaitu sanggup dipakai untuk menciptakan sebuah akun game, yg kebanyakan berasal dari game Android atau smartphone.


Nah, dibalik kepopuleran Facebook sebagai media umum no. 1 di dunia bahkan di Indonesia, sebagai besar orang malah ingin menghapus akun Facebook mereka dengan alasan tertentu, mulai dari alasannya ingin berhenti bermain facebook sampai duduk kasus pribadi yg tidak ingin diceritakan. Menghapus akun FB atau Facebook sendiri sebetulnya cukup mudah, walaupun membutuhkan waktu. Pasalnya Facebook tidak akan eksklusif menghapus akun kita, melainkan diberi waktu 1 bulan kalau ingin berubah pikiran kembali. Dan sesudah itu Facebook akun dihapus secara permanen.

Selain itu, menghapus akun FB pun sanggup dilakukan dengan sementara, atau istilahnya vakum dulu, serta bila ingin bermain Facebook lagi sanggup di aktifkan kembali. Namun, bila ingin menghapus akun Facebook selamanya atau secara permanen, menyerupai yg sudah saya jelaskan di atas yaitu membutuhkan waktu, bila nantinya berubah pikiran. Menghapus akun FB sanggup dilakukan baik melalui PC ataupun HP, nah untuk tutorial kali ini saya akan menunjukkan tutorialnya lewat HP. Berikut tutorial lengkapnya beserta gambar.

Cara Menghapus Akun FB Sendiri Selamanya Lewat HP

1. Pertama, untuk lebih mudahnya eksklusif klik tautan berikut hapus akun FB.
2. Kemudian login ke akun FB yg ingin di hapus, kalau sebelumnya belum masuk ke akun.
3. Selanjutnya untuk menghapus akun FB secara permanen sanggup pilih yg bawah, kalau sudah pilih "Lanjutkan".


4. Setelah itu biasanya akan disuruh membackup beberapa gambar serta pesan, kalau tidak perlu sanggup eksklusif "Hapus akun". Selanjutnya biasanya akan disuruh memasukkan password Facebook, silahkan masukkan serta lanjutkan.


5. Jika sudah yakin ingin menghapus akun secara permanen, silahkan pilih "Hapus Akun".


Nah, kalau sudah melaksanakan cara tersebut, Akun Facebook Anda akan terhapus secara permanen, serta Anda masih mempunyai waktu 30 hari untuk mengembalikkannya serta kalau sudah lewat akun Anda tidak sanggup dikembalikan lagi. Sekian tutorial yg sanggup saya bagikan serta supaya bermanfaat.

Artikel Terkait