Top 3 Dangdut Koplo Selain Via Vallen

Tags

Untuk ukuran sertagdut Koplo, nama Via Vallen ketika ini begitu merajai. Bahkan namanya dipercaya bisa mengalahkan penyanyi sertagdut sekaliber Ayu Ting Ting. Tentu saja di balik ketenaran tersebut, banyak lagu-lagu Via Vallen yg digandrungi anak muda. Mulai dari lagu berjudul Sayg, Kimcil Kepolen serta lainya banyak yg diputar-putar di aneka macam tempat. Mulai dari bis-bis, terminal, sampai program khajatan atau ketika sendirian.
Apalagi, Via Vallen pun mempunyai paras yg cantik. rata-rata penggemar sertagdut ialah anak muda laki-laki, maka tidak salah jikalau banyak yg dibentuk terpana dengan agresi panggung wanita kelahiran jawa timur tersebut. Meski demikian, pada ketika ini, bukan hanya lagu Via Vallen saja yg merajai musik sertagdut tanah air. Ada beberapa lagu lain dari penyanyi lain.
Dangdut Koplo Lagi Ngehits
Selain lagu-lagu Via Vallen, ada beberapa lagu lain yg tidak kalah ngehits. Bahkan lagu-lagu ini pun tersimpan hampir pada semua ponsel anak muda, apa saja lagu tersebut?
1. Bojo Galak (Suami/istri galak)
Mengusung musik yg sama dengan via vallen, yaitu sertagdut koplo, Nella Kharisma pun berhasil menso top penyanyi sertagdut ketika ini yg sesertag beken dikalangan anak muda. Salah satu lagu yg paling ngehits ketika ini ialah Bojo Galak. Yaitu sebuah lagu yg bercerita soal curhatan pasangan alasannya ialah pasanganya begitu galak., sehingga apapun yg dilakukanya selalu salah di mata pasanganya. Siapa tidak mengalami hal menyerupai ini?
2. Konco Mesra (Teman Mesra)
Lagu berikutnya yg pun tidak kalah hits dengan beberapalagu via vallen ialah Konco Mesra, yg pun berasal dari artis yg sama Nella Kharisma. Tetu saja kisah dalam lagu ini banyak terso di jaman kini ini. dimana banyak anak muda berteman tapi mesra. Atau lebih tragisnya, jatuh hati pada sobat sendiri tapi tak bisa mengungkapkanya, solah sobat tapi mesra.
3. Separo Nyawa (Separuh Nyawa)
Lagu berikutnya pun tiba dari penyanyi yg sama, Nella Kharisma. Lagu sertagdut koplo itu berjudul Separo Nyawa yg bercerita soal hubungan jarak jauh.

Artikel Terkait