Pengalaman Mengatasi Keseleo Di Tangan Dalam Waktu 3 Hari

Pengalaman ini saya peroleh tiga hari yg kemudian di ketika saya melakukan PKL serta harus mengangkat bibit durian yg berukuran 2 meter serta beratnya sekitar 20 kg nah ketika itu saya tidak sengaja mengangkatnya secara sembarangan dari truk sehingga tangan saya pribadi keseleo.

Nah ketika gres keseleo rasa sakitnya tidak terlalu terasa namun ketika sudah malam rasa sakitnya gres terasa serta alhasil saya sangat sulit untuk menggerakkan tangan bahkan untuk memegang gayung saja saya merasa kesulitan.


Awalnya saya mau membawa tangan saya ini kepada tukang pijit atau tukang urut namun tidak dapat alasannya yakni harus janjian dulu serta kesudahannya saya pulang serta berencana untuk mengobatinya sendiri tanpa saya apa-apa kan dengan berbekal gosip di dunia maya.  

Cara saya yakni dengan minum obat anti nyeri selanjutnya keesokan harinya saya buat untuk berenang selama kurang lebih 1 jam sehabis itu pada malam harinya tangan saya sudah mulai dapat digerakkan dengan baik serta di hari ketiga tangan saya sudah terasa normal walaupun beberapa gerakan masih sedikit terasa sakit. 

Makara pada dasarnya ketika tangan kita keseleo kita tidak harus tiba ke tukang urut atau pijat tetapi kita dapat menangani keseleo kita sendiri dengan cara mendiamkan persendian yg keseleo serta mengompresnya dengan es kemudian gunakanlah untuk berenang. 

Jangan lupa untuk minum obat anti nyeri Insya Allah dalam 3 hari persoalan keseleo akan berakhir . Anda dapat mencoba cara yg saya lakukan ini namun saya tidak akan menanggung resiko hal-hal diluar yg dikehendaki alasannya yakni dapat saja hasilnya beda dari apa yg saya lakukan serta apa yg anda lakukan walaupun caranya sama agar berhasil serta hingga jumpa. 

Artikel Terkait