Mengganti Url Laman Google Plus Dengan Url Khusus

Cara Menganti URL Google plus dengan URL Khusus - Beberapa waktu yg kemudian aku mendapat pemberitahuan ketika membuka Halaman Fanspage Google Plus, Tulisanya yakni "Laman anda memenuhi syarat untuk mendapat URL Khusus" aku terkejut kenapa aku sanggup mendapat pemberitahuan tersebut, padahal aku gres saja menciptakan Halaman Google Plus, kemudian selang 2 hari aku mendapat pemberitahuan tersebut. Tanpa basa busuk pribadi deh aku Ganti, Banyak manfaat dari mendapat URL Khusus ini diantaranya yakni Bisa mempermudah anda maupun pengikut dalam mencari Laman anda.

Untuk Mendapat URL khusus ini, laman anda harus memenuhi syarat, Tidak tahu deh apa syaratnya padahal aku gres menciptakan laman serta Selang 2 hari aku pribadi mendapat pemberitahuan tersebut. Mungkin aku lagi beruntung aja hehe..

Ok pribadi aja, jikalau anda mendapat pemberitahuan menyerupai aku serta galau cara menggantinya, Silahkan ikuti Cara Menganti URL Google Plus Dengan URL Khusus berikut ini

Cara Menganti URL Google Plus dengan URL khusus.

  • Silahkan masuk ke Laman Google Plus anda, Jika mendapat pemberitahuan menyerupai di bawah ini, Klik saja Dapatkan URL
  • Selanjutnya anda akan disuruh menambahkan beberapa aksara di URL Tersebut
  • Tambahkan apa saja terserah anda. Jika sudah, Jangan lupa Centang Persyaratan Google. Kemudian Klik Ubah URL
  • Jika sudah yakin dengan URL Tersebut, Silahkan Klik Konfirmasikan Pilihan
  • Selesai, Selamat URL laman anda sudah berubah

Sekarang URL laman anda sudah ganti serta Praktis di ingat, Demikian cara mengganti URL Halaman Google Plus dengan URL Khusus yg aku bagikan, Semoga berhasil.

Artikel Terkait