Memasang Tombol Start Di Windows 8 Tanpa Software

Cara Memasang Tombol Start Menu di Windows 8 Tanpa Software - Kali ini Blog Espada akan membagikan sedikit Tips nih yaitu Cara Pasang Tombol Start Menu di Windows 8 tanpa Software. Apa ada Tombol start Menu di windows 8? Sebenarnya Memang tidak ada Tombol start Menu di Windows 8, dikarenakan pihak Microsoft memang sengaja menghilangkan Tombol start sajian di windows 8, tidak ada yg tahu kenapa pihak microsoft menghilangkan tombol start sajian di Windows 8, Banyak alasan bergulir serta Rumor beredar di kalangan pengamat, salah satunya ialah Karena penurunan penggunaan Tombol start di Windows 7.

Disisi lain hilangnya Tombol start sajian di Windows 8, Terdapat Menu yg cukup Bagus serta Menarik. Namun beberapa orang kurang suka dikarenakan terlalu usang dalam pencarian aktivitas maupun lainya. Maka dari itu banyak orang mencari cara untuk mengembalikan Tombol start sajian di Windows 8 salah satunya yaitu Software, Sebenarnya Windows 8 sudah menyediakan Fitur Seperti Tombol start di windows 8, Namun banyak yg kurang tahu wacana fitur ini serta Saya menemukan fitur ini dengan tidak sengaja ketika otak-atik windows, Fiturnya menyerupai di bawah ini!



Untuk sanggup menempatkan fitur tersebut, anda harus melaksanakan sedikit penyesuaian, Caranya cukup gampang kok, Jika Tertarik dengan Fitur tersebut silahkan Ikuti Tutorial di bawah ini!

Cara Pasang Tombol Start Menu Windows 8

  • Pertama silahkan anda Klik kanan pada Taksbar windows anda.
  • Kemudian pilih Toolbar serta Pilih Desktop


  • Selanjutnya untuk menentukan Program atau lainnya, siahkan Klik tanda Panah kutip.

Praktis Bukan Cara Pasang Tombol Start di Windows 8, Sebenarnya Cuma butuh pembiasaan saja. Sekian yg sanggup aku bagikan, Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait