Inilah 5 Fakta Menarik Dari Generasi Millenial Yang Harus Kau Ketahui

Tags



Siapa sih generasi millenial itu? Ya, tak sedikit dari kita yg bertanya-tanya perihal apa yg diamksud dengan generasi millenial. Perlu kau ketahui, bahwa generasi millennial itu yakni orang-orang yg lahir di tahun 1980an sampai tahun 2000an. Itu artinya, generasi millenial yakni generasi yg hidup di zaman yg serba canggih serta serba modern. Mungkin, kau pun termasuk salah satu orang dari generasi millenial. Menurut pakar psikolog ternama dunia, ada beberapa fakta yg cukup mengejutkan yg dimiliki oleh generasi millenial. Fakta-fakta apa sajakah itu? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, mari sama-sama kita simak saja eksklusif ulasannya di bawah ini :
1. Pendidikan Menso Prioritas
Fakta pertama yg harus kau ketahui dari generasi millenial, yakni mereka selalu memprioritaskan pendidikan. Berdasarkan dari hasil survei yg di lakukan pada tahun lalu, sebanyak 70 % orang-orang dari generasi millenial itu mempunyai pendidikan yg cukup mulai dari gelar S1, D3, serta sebagainya.
2. Berpendidikan Tapi Pengangguran
Pada dasarnya, generasi millenial itu selalu mengutamakan pendidikan. Namun saygnya, kebanyakan dari mereka itu yakni pengangguran lho. Mengapa dapat demikian? Ternyata, ada 2 faktor yg menso penyebab mengapa kebanyakan dari mereka yakni pengangguran. Faktor yg ke 1, mereka tidak begitu suka jikalau harus bekerja secara full time. Dengan kata lain, mereka lebih menyukai pekerjaan paruh watu. Faktor yg ke 2, mereka kerap mengeluh dengan pekerjaannya yg tidak sesuai dengan skill.
3. Lebih Menyukai Berbisnis
Ini ia salah satu sisi positif dari generasi millenial yg tidak dimiliki oleh generasi lainnya. Ya, mereka ini lebih menyukai berwiraswasta alias berbisnis, ketimbang harus bekerja di perusahaan milik orang lain. Selain itu, mereka pun cenderung lebih menyukai berbisnis secara online daripada berbisnis secara fisik. Ada banyak sekali jenis unit yg kerap mereka jual di online shop-nya mulai dari sepatu, jaket, tas, baju, serta masih banyak lagi.
4. Tunggu Sukses gres Menikah
Menurut kabar yg beredar, sebanyak 50 % orang-orang dari generasi millenial itu yakni para jomblo lho. Pasalnya, mereka mempunyai prinsip, bahwa mereka akan menikah jikalau sudah sukses dalam berkarir.
Itulah 4 fakta menarik dari generasi millenial yg harus kau ketahui. Apa tanggapanmu perihal keempat fakta dari generasi millenial tersebut?


Artikel Terkait