4 Aplikasi Di Android Ini Dapat Kau Gunakan Untuk Menghitung Berat Tubuh Ideal

Tags

Salah satu alasan mengapa banyak orang yg ingin mempunyai berat baserta ideal, yaitu alasannya bentuk badan yg proposional. Ya, berat baserta yg ideal itu niscaya akan di barengi pun dengan bentuk badan yg proposional.
Bahkan, tak sedikit perusahaan-perusahaan yg mengharuskan kepada calon pelamarnya untuk mempunyai berat baserta yg ideal. Namun yg so persoalannya, apakah kau sudah tahu bagaimana cara menghitung berat baserta yg ideal?
Nah, berbicara soal rumus menghitung berat baserta ideal wanita serta pria, pada ulasan di bawah ini ada 4 aplikasi di android yg sanggup kau gunakan untuk menghitung berat baserta ideal secara akurat :
1. BMI Calculator
Aplikasi di adroid pertama yg sanggup kau gunakan untuk menghitung berat baserta ideal, yaitu aplikasi BMI Calculator. Ya, aplikasi ini akan mengkalkulasikan berat baserta seseorang menurut tinggi basertanya. Selain itu, aplikasi BMI Calculator ini pun sanggup dipakai oleh semua kalangan untuk menghitung berat basertanya. Fitur yg tersedia disini pun terbilang cukup lengkap, sehingga kau sanggup memanfaatkannya untuk menghitung berat baserta ideal. Bahkan, aplikasi BMI Calculator ini sanggup kau dapatkan di Google Play Store secara Cuma-Cuma lho.
2. Kalkulator IMT
Sama halnya dengan aplikasi yg pertama, aplikasi Kalkulator IMT ini pun akan menghitung berat baserta seseorang menurut tinggi basertanya. Aplikasi ini mempunyai tampilan yg sangat sederhana, sehingga kau tidak akan merasa ribet dikala mengoperasikannya. Di aplikasi yg satu ini tersedia banyak sekali tips untuk aktivitas diet sehat, serta panduan untuk menerapkan referensi hidup yg sehat. Maka dari itu, kau jangan hingga melewatkan aplikasi Kalkulator IMT!
3. Kalkulator IMT Pro
Tak berbeda jauh dengan aplikasi yg nomor 2, dimana aplikasi ini pun sanggup menghitung berat baserta secara akurat menurut tinggi baserta. Namun, aplikasi Kalkulator IMT Pro makin cantik lagi ketimbang aplikasi yg sebelumnya. Pasalnya, fitur yg terdapat di aplikasi Kalkulator IMT Pro sangatlah lengkap lho.
4. Weight Loss Tracker, BMI
Selain sanggup dipakai untuk menghitung berat baserta ideal pada orang dewasa, aplikasi Weight Loss Tracker ini pun sanggup dipakai untuk menghitung berat baserta ideal pada sang buah hati. Aplikasi ini sanggup kau dapatkan secara gratisan di Google Play Store.
Itulah 4 aplikasi di android untuk menghitung berat baserta ideal. Dari keempat aplikasi tersebut, apilkasi nomor berapakah yg akan kau coba? 

Artikel Terkait