Kelebihan Nokia 2 dibandingkan Ponsel pinter lain

Tags

Tempo hari HMD Gobal kembali melaunching dengan resmi Ponsel pinter android yang kesempatan ini mengarah segmen bawah yakni Nokia 2. Dengan harga sejutaan, nampaknya juga akan juga berkompetisi dengan Nokia 3 yang telah lebih dahulu launching. Dengan mengusung spesifikasi entry level serta harga jual 1.5 juta rupiah, Nokia 2 mempunyai 3 kelebihan dibanding Ponsel pinter di kelasnya. Apa sajakah kelebihan Nokia 2 yang buat Ponsel pinter ini layak dipinang? Tersebut penuturannya : 
Kelebihan Nokia 2 dibandingkan Ponsel pinter lain

Pertama, Monitor Nokia 2 mengusung ukuran 5 inci dengan resolusi HD atau 720p. Tetapi keunggulannya yaitu monitor Ponsel pinter ini mempunyai susunan tahan gores Corning Gorilla Glass. Sayangnya HMD tidak mengatakan kaca tahan gores varian berapakah yang dipakai. Diluar itu HMD juga pilih material logam Alumunium padat yang kuat jadi frame Ponsel pinter. Hingga terkecuali kuat, Ponsel pinter ini mempunyai citarasa mewah di genggaman. 

Ke-2, dengan pilih memakai system android yang polos tanpa ada kostumisasi, Nokia 2 terlepas dari beberapa aplikasi bawaan yang umumnya cuma membebani walau sebenarnya tidak terpakai. Diluar itu Ponsel pinter ini akan memperoleh up-date Android O kurun waktu dekat ini. Ponsel pinter murah anda? Serta ke-3 yaitu karna Ponsel pinter ini mempunyai baterai memiliki jumbo 4100 mAh, jadi bisa di pastikan ketahanan hidupnya tambah lebih lama di banding Ponsel pinter beda dikelasnya. 

Untuk sekarang ini Nokia 2 bisa dibeli lewat e-commerce JD. id serta juga akan mengedar dengan bebas dipasaran Ponsel pinter pada 30 Januari yang akan datang. serta di bawah ini yaitu spesifikasi yang diusung :

Layar IPS 720p Corning Gorilla Glass
prosesor Snapdragon 212 quadcore 1.3GHz
1GB RAM, 8GB ROM
Dual SIM 4G, dengan slot microSD khusus hingga 128GB
8MP AF kamera utama, 5MP kamera selfie
baterai 4100 mAh
sistem operasi Android Nougat 7.1.1 yang bisa diupgrade ke Oreo

Artikel Terkait