Harga Apple Watch Sport Terbaru Turun Menjadi 700 Ribu

Banyak spekulasi beredar bila Apple tengah bermaslaah. Keadaan dipandang, sesudah perusahaan berbasis di Cupertino itu mengambil keputusan untuk banting harga smartwatch kepunyaannya. Program banting harga ini terbatas pada beberapa toko spesifik. Program Potongan harga Apple Watch diberikan sampai USD50 atau seputar Rp684 beberapa ribu untuk Apple Watch Sport atau Apple Watch. Tawaran itu diberikan pada pelanggan yang beli iPhone baru. Dari isu berkembang, menurut MacRumors, program menarik ini ada di sebagian kota spesifik di California, seperti San Francisco, Burlingame, Chestnut Street, Corte Madera, Stonestown serta Hillsdale, dan Massachusetts, mencakup Boylston Street, Burlington, Cambridgeside serta Chestnut Hill.

Harga Apple Watch Sport Terbaru Turun Menjadi 700 Ribu

Sayang, Apple Watch Edition serta Apple Watch Hermès tak masuk dalam promosi ini. Serta butuh di ketahui, potongan harga ini berlaku, bila pelanggan beli ke-2 item berbarengan dalam satu transaksi. Di MacRumors juga mengemukakan, promosi itu tak ada dengan cara on-line serta cuma berlaku sampai 15 November yang akan datang. Bila lihat rutinitas Apple yg tidak punya kebiasaan dengan memberi potongan harga untuk beragam produknya.

Oleh karenanya, program ini dapat jadi arena menarik untuk penggemar merk Apple. Tetapi, untuk sebagian pengamat lihat, apa yang dikerjakan perusahaan dapat mempunyai arti bias. Apakah ada tanda-tanda penjualan Apple Watch tidak cocok harapan, hingga diberlakukan potongan harga besar-besaran? Untuk lebih detilnya, kita tunggulah berita paling baru dari perusahaan berlogo apel satu itu, tentang keadaan penjualan Apple Watch.

Artikel Terkait