Baru Diluncurkan, Mobil BMW M135i Sudah Terjual

Tags

BMW memasarkan berkode unik m performance pertama di segmen kompak premium di indonesia. mobil yang dinamai m135i ini mengemas performa tinggi plus kenyamanan bermobilitas sehari-hari, seperti paduan dari seri m dengan sedan-sedan nyaman mereka.

Baru Diluncurkan, Mobil BMW M135i Sudah Terjual

bmw m135i sendiri di pasarkan dengan harga wah di rp 888 juta, serta apalagi itu tetap berstatus off-the road atau belum terhitung pajak. walau demikianlah, telah lima unit dibeli customer.

target tak ada, namun kami yakinkan jual sebanyak-banyaknya. sampai saat ini terjual 5 unit, ungkap helena abidin, marketing director bmw group indonesia.

bmw m135i ini sendiri telah dilengkapi bmw professional navigation system dengan fitur peta kota-kota di indonesia dalam format tiga dimensi. kelengkapan yang lain yaitu bluetooth, serta bmw hifi sound system ( 205 watt ).

di bali kapnya, teknologi valvetronic serta double vanos menemani mesin bensin 2, 979 cc, enam silinder sejajar dengan teknologi m performance twinpower turbo bertenaga 320 hp serta torsi optimal 450 nm pada rpm . 300 sampai 4. 500

dikarenakan mengambil transmisi sport otomatis 8-percepatan, bmw m135i sanggup melesat 250 km/jam, serta terus dikendalikan oleh electronic speed control system.

Artikel Terkait