Motor Ducati Bekas Tabrakan Kini Makin Maskulin

Tags

Siapa sangka sepeda motor hasil modifikasi yang amat menarik perhatian ini dibangun dari bangkai ducati bekas tabrakan hebat ? tak ada kesan dekil terlebih ringsek ! seluruh itu berkat kejelian michel vis, pemodifikasi asal seattle yang merombaknya habis-habisan serta ditampilkan dengan rencana ramping telanjang.

Motor Ducati Bekas Tabrakan Kini Makin Maskulin

kreasinya beroleh apresiasi dari beberapa pemodifikasi amerika serikat ( as ) serta dikategorikan sebagai di antara yang terbaik. ia memakai bangkai ducati hypermotard 2008 yang hancur keseluruhan serta dibeli dengan harga amat murah. vis lalu bikin banyak komponen baru. ”odometer tetap 300 mil ( 480 km ), bermakna mesin tetap sehat, ” tuturnya.

untuk design, vis dibantu rekannya sean mcdougall dari mcdougall racing & fabrication. terutama design tangki, subrangka serta knalpot. seluruh merujuk pada rencana tinggi ramping, tetapi mantap dikendarai serta enak dijepit kaki.

inspirasi brilian lain, memakai jok honda crf. dengan demikian, rasa sepeda motor off-road nampak, uansa streetfighter tidak lagi monoton. juga dipasang knalpot kustom yang mengalir dinamis ikuti bodi yang keluar dari samping kanan.

sesudah bentuk sepeda motor jlelas, vis mencopotnya kembali untuk dicat dengan metode powder coating. sokbreker asliyang babak belur, diganti dengan Öhlins serta dipermanis oleh pelek bst karbon sertasatu set buntut belakang rizoma.

lampu depan-belakang dipilihkan dari yamaha mt-03. untuk ini, ia mesti bikin breket spesial untuk melindungi tampilan terus bersih serta minimalis. namun panel intrumen diperbarui, dicomot dari ducati hypermotard orisinal.

Artikel Terkait