Spesifikasi Harga HP ADVAN G2 Penantang OPPO dan Samsung

Tags

Advan adalah satu diantara brand Ponsel pinter lokal yang masih tetap bertahan serta cukup bertaji untuk menantang brand-brand global yang berkuasa di pasar Ponsel pinter Indonesia sekarang ini. ADVAN G1 serta G1 Pro berhasil di terima pasar dengan baik th. kemarin. Serta pada 7 Februari 2018 tempo hari, ADVAN mendaratkan Ponsel pinter andalan paling baru yakni ADVAN G2 untuk melanjutkan berhasil seri G terlebih dulu.

Spesifikasi Harga HP ADVAN G2

ADVAN G2 mempunyai desain serta built quality yang begitu bagus yang dipercaya juga akan dapat membendung serangan Samsung serta OPPO di pasar Ponsel pinter tanah air. Seri ke-2 dari G Series ini mempunyai feature, spesifikasi, serta harga yang menarik yang dapat jadi ancaman product pesaing di kelasnya seperti Samsung Galaxy J5 Pro, Oppo F5 Youth, Vivo V69, serta Xiaomi Note 5A Prime. 

Mengerti keperluan generasi milenial dan remaja sekarang ini dalam soal berekspresi, ADVAN menambahkan camera depan untuk ber-selfie dengan kemampuan 16 MP dengan bukaan lebar f/2.0. Camera depannya diklaim dapat hasilkan photo diri yang jernih, detil serta mendekati prima, bahkan juga dapat hasilkan photo yang tetaplah bagus di keadaan kurang sinar. Sesaat untuk camera paling utama, ADVAN menambahkan camera memiliki resolusi 13MP yang diperlengkapi banyak feature untuk hasilkan photo yang menarik, kreatif serta prima. 

G2 mempunyai bentang monitor yang cukup luas yakni 5.5 inci, Memakai bahan material metal untuk bodi belakangnya, G2 mengusung rencana unibody dengan baterai tanam memiliki jumbo 3500 mAh. Bodinya di buat supaya merasa kesan luxury dengan desain ramping serta stylish seperti Ponsel pinter premium buatan brand global. ADVAN juga buat bodi G2 tahan percikan air, hingga pemakai tetaplah bisa menjalankan Ponsel pinter ini dengan nyaman meskipun di bawah cuaca gerimis meskipun. 

Disisi perform, ADVAN memercayakan processor Mediatek MT6750 octacore 1.5GHz yang dipasangkan dengan 3GB RAM serta 32GB ROM. Hingga pengalaman berPonsel pinter serta gaming tetaplah terbangun dengan baik. Harga yang dipasangkan untuk ADVAN G2 sangat kompetitif dibanding product sekelas dari pesaing. Harga HP ADVAN G2 yang dianjurkan untuk G2 yaitu 2.499.000 rupiah. Penasaran dengan Ponsel pinter jagoan paling baru ADVAN ini? Selekasnya kunjungi toko ritel paling dekat untuk membelinya.

Artikel Terkait