Harga Lenovo Vibe P1m - Ada Fitur Hemat Daya di Lenovo Vibe P1m

Tags

Feature irit daya terbilang tengah jadi trend diantara beberapa vendor smartphone serta Lenovo adalah salah satu vendor yang ikut bermain disana. Mengenai smartphone garapan vendor asal Tiongkok itu yang telah dilengkapi feature irit daya yaitu Lenovo P70 serta yang barusan di luncurkan, Lenovo Vibe P1m. Sayangnya, seperti yang kita kenali berbarengan, feature irit daya memotong sebagian feature yang lain, seperti pemutar musik serta koneksi internet. Walau demikian, hal itu sudah terbantahkan dengan hadirnya Lenovo P1m. Feature irit daya di smartphone seri Vibe paling baru ini terus dapat menggerakkan pemutar musik serta koneksi internet. Yang juga pantas memperoleh perhatian, feature irit daya di Lenovo Vibe P1m ini terbilang unik lantaran dapat diaktifkan lewat cara menggeser switch di bodi samping kanan, bukanlah lewat menu yang umumnya dibuka dari jendela pemberitahuan.

Harga Lenovo Vibe P1m - Ada Fitur Hemat Daya di Lenovo Vibe P1m

Harga Lenovo Vibe P1m dibanderol Rp 2,099 juta, jadi Lenovo P1m termasuk juga piranti Lenovo dengan harga terjangkau, yang tawarkan jaringan 4G LTE, jaringan seluler terbaru di Indonesia. Lewat hadirnya Vibe P1m, diinginkan Lenovo terus jadi vendor yang jual piranti 4G paling banyak. Menurut data yang kami dapatkan, sekarang ini Lenovo adalah the best selling 4G piranti, dengan market berbagi sebesar 19%, kata Adrie R. Suhadi, Country Head, Smartphone Division, Lenovo Indonesia. Lenovo Vibe P1m, lanjut Adrie, yaitu product pertama di seri VIBE, yang di pasarkan dengan cara O2O (On-line to Off line) lewat flash sale, dengan menggandeng Blibli serta Indosat.

Berkenaan tujuan penjualan, CEO Blibli, Kusumo Martanto, menyampaikan, Tujuan kami pasti jual Lenovo P1m ini sebanyak-banyaknya. Serta dengan beli Lenovo vibe P1m terbaru di Blibli, pemakai bakal memperoleh beberapa benefit, seperti angsuran 0 % dengan kartu credit dari 14 bank terkenal, gratis biaya kirim. Spesial flash sale pada 28 Oktober ini, pemakai akan memperoleh bonus kartu memori sebesar 32 GB.

Artikel Terkait