Daihatsu Indonesia Gandeng Manchester City

Tags

Nyaris beberapa besar masyarakat indonesia menyukai olah raga sepak bola. tak tahu sebatas hobi sebagai pemain ataupun pemirsa pertandingannya saja. walau hingga saat ini sepak bola indonesia tetap belum juga menorehkan prestasi yang membanggakan di tingkat asean terlebih dunia. yang penting yaitu eforia yang diperlihatkan masyarakat pencinta sepak bola di tanah air.

Daihatsu Indonesia Gandeng Manchester City

eforia inilah yang jadikan pt astra daihatsu motor, sebagai agen pemegang merk ( apm ) daihatsu di indonesia untuk turut meramaikan dunia sepak bola. sebagai produsen mobil daihatsu, adm tunjukkan keseriusan dalam perihal olah raga ini dengan coba menggandeng di antara klub sepak bola paling baik di liga inggris, yaitu manchester city.

perilah hubungan kerja dengan klub yang belum lama ditinggalkan pelatihnya, roberto mancini ini diperlihatkan karenanya ada logo manchester city di sebelah kiri t-shirt biru muda yang digunakan waktu acara media test drive xenia x-tra aman x-tra nyaman di bandung, sekian waktu lantas.

tentu beberapa jurnalis bertanya-tanya, ada apa pada daihatsu dengan logo manchester city di kaos ini, tutur rio sanggau, domestic marketing division head adm. sembari menunjuk logo klub inggris tersebut, rio memberikan bahwa memanglah ada hubungan kerja pada daihatsu dengan klub yang diperkuat oleh carlos tevez ini.

ini seluruh untuk euforia sepak bola di tanah air. kebetulan, manchester city juga ada gagasan dapat membangun sekolah sepak bola di indonesia. serta tidak lama lagi, mereka akan tiba ke sini. tentunya seluruh ini dapat bikin image daihatsu makin naik, tegas rio.

terkait dengan euforia sepak bola, daihatsu dapat menggelar nonton bareng ( nobar ) final liga champion bertajuk gelegar ( gelaran bareng german final ) di komplek perkantoran asuransi astra buana ( garda oto ), jl. tb simatupang, jakarta selatan.

Artikel Terkait