Daihatsu Buka Jual Beli Mobil Bekas

Tags

Menyusul keberhasilan acara bursa oto seken ( bos ) daihatsu di sebagian lokasi di jabodetabek serta surabaya, pt astra daihatsu motor ( adm ) kembali menggelar event sama di pelataran parkir summarecon mall serpong.

Daihatsu Buka Jual Beli Mobil Bekas

transaksi mobil bekas bisa dikerjakan segera di lokasi. didalam transaksi jual beli ini pihak daihatsu menggandeng 5 perusahaan berkenaan. diantaranya pt astra international tbk - daihatsu sales operation ( ai - dso ), instansi pembiayaan astra credit company ( acc ), daihatsu u-car, mobil88, asuransi garda oto serta astra world.

peserta yang datang bisa jual mobil lama serta beli mobil baru daihatsu. tak hanya mendapatkan harga yang kompetitif, direncanakan peserta juga beroleh beragam penawaran menarik layaknya cashback, voucher belanja, doorprize serta yang lain.

bos daihatsu yaitu program yang memfasilitasi pelanggan yang dapat lakukan transaksi jual beli mobil merk daihatsu atau yang lain, baik mobil baru ataupun bekas, tetapi tetap layak gunakan. beberapa pelanggan juga bisa lakukan trade in mobil seken merk apa pun dengan mobil daihatsu yang baru.

berangkat dari keberhasilan penyelenggaraan di sebanyak area, adm sudah mengambil keputusan bahwa bos telah jadikan sebagai agenda teratur daihatsu.

Artikel Terkait