Michelin Sponsor Resmi Ban Balap Formula E

Tags

Michelin mengawali gebrakan di th. ini dengan jadi sponsor resmi untuk ban didalam formula e championship. michelin dapat jadi ban resmi untuk tiga th. ke depan sampai th. 2015. melewati tender yang sudah diadakan oleh federation international de lautomobile ( fia ).

Michelin Sponsor Resmi Ban Balap Formula E

michelin terpilih dikarenakan tiga factor yang dikira sebagai kemampuan brand kebanggaan prancis ini. ketiga kemampuan tersebut meliputi segi keahlian tehnis, keahlian kiat pemasarannya serta keterlibatan michelin didalam program-program yang berkenaan dengan mobilitas.

formula e championship adalah seri kejuaraan baru, serta kami tertantang untuk memperkenalkan kejuaraan ini ke publik. kami dapat menggunakan keahlian kami untuk memfasilitasi mobil-mobil yang dapat bertanding didalam kejuaraan ini, hingga mereka dapat berikan yang terbaik, tutur direktur divisi motorsport michelin, pascal couasnon sebagaimana ditulis pt michelin indonesia.

kejuaraan ini adalah kejuaraan yang sesuai dengan rencana michelin keseluruhan performance, di mana kami di sini dapat memadukan beragam factor untuk membuahkan performa ban terbaik, tambahnya.

ini tidaklah pertama kalinya untuk michelin untuk aktif didalam aktivitas promosi yang berkenaan dengan mobilitas. sejak didirikan, pabrikan ban asal prancis ini sudah lama aktif didalam aktivitas tiap-tiap aktivitas promosi serta pengembangan yang berkenaan dengan mobilitas.

formula e championship adalah seri kejuaraan balap yang di dukung oleh fia. kejuaraan ini dirancang di th. 2012, serta dapat diresmikan di th. 2014. demonya sendiri direncanakan dapat berjalan di pertengahan th. 2013.

di th. 2012, bekas pembalap formula one, lucas di grassi diperkenalkan sebagai test driver di arena balap bergengsi ini. sejumlah 42 mobil telah dipesan di november 2012. gagasannya, kejuaraan ini dapat digelar di 10 kota untuk musim th. 2014.

Artikel Terkait