Redmi 5a Hancurkan Standar Ponsel di Bawah Sejutaan

Tags

Tempo hari, 20 Desember 2017, Xiaomi Indonesia dengan resmi mendaratkan Ponsel pinter paling barunya jadi penutup th. 2017 tetapi dengan satu hentakan hebat untuk pasar Ponsel pinter di Indonesia. Redmi 5a dikenalkan jadi Ponsel pinter yang mengarah entry level dengan segmen harga di bawah satu juta rupiah. Kenapa dapat dimaksud menghancurkan pasar Ponsel pinter di segmen harga bawah sejuta? Hal semacam ini karena Redmi 5A mempunyai spesifikasi serta kelebihan yang bahkan juga bisa diadu dengan Ponsel pinter pada segment satu juta-an rupiah. Bukanlah sekedar hanya gimmick namun betul-betul satu kwalitas yang dikemas dalam satu Ponsel pinter harga rakyat.

Redmi 5a Hancurkan Standar Ponsel di Bawah Sejutaan

Pada moment peluncuran, Semuanya media serta KOL kyang ada, bahkan juga semuanya Mi Fans (sebutan untuk komune pendukung serta pemakai piranti Xiaomi) yang menghadiri undangan peluncuran itu membawa pulang suvenir yang berbentuk Ponsel pinter Xiaomi Redmi 5a. Tidak kecuali Kami yang menghadiri acara itu. Membawa pulang satu Redmi 5a berwarna dark silver (5a ada dalam 3 pilihan warna, gold, rose gold serta dark silver). Pengalaman sesaat memakai Redmi 5a betul-betul merubah standard Ponsel pinter harga di bawah satu juta rupiah. 

Redmi 5a mempunyai desain monitor datar yang telah memakai laposan oleopobic, monitornya memiliki ukuran 5? dengan resolusi 720p. Untuk perform, diakui processor Snapdragon 425 quadcore 1.4GHz yang dipasangkan dengan 2GB RAM serta 16 GB penyimpanan internal. JIka di rasa kurang, penyimpanan bisa diperluas dengan microSD yang mempunyai slot spesial. Hingga pemakai leluasa memakai dua kartu SIM serta microSD dengan berbarengan. 

Di bagian photografi, Ponsel pinter yang dijuluki raja di kelasnya memakai camera paling utama dengan resolusi 13MP serta camera depan 5MP. Hasil cameranya begitu baik untuk Ponsel pinter dikelasnya, bahkan juga bila diadu dengan Ponsel pinter di harga sejutaan peluang masih tetap sedikit tambah baik akhirnya. Redmi 5a juga akan mulai di jual pada 27 Desember 2018 dengan serentak di ecommerce Lazada serta erafone. Tiap-tiap pembelian Ponsel pinter entry level killer ini juga akan memperoleh bundling dari iM3. 

Tertarik meminang Ponsel pinter jagoan di bawah harga sejuta rupiah ini? Sebaiknya anda check video unboxing di bawah ini. Tetapi Kami tidak bertanggungjawab bila anda terserang sihir dari piranti paling baru dari Xiaomi ini.

Artikel Terkait