Spesifikasi Harga SHARP Pi dan SHARP R1s Terbaru 2018

Tags

Berita yang mengedar sekian waktu paling akhir mengenai SHARP yang juga akan melaunching Ponsel pinter dual camera pada akhirnya dapat dibuktikan. Pada 5 Februari tempo hari, SHARP resmi mendaratkan dua Ponsel pinter dengan dual camera belakang yakni SHARP Pi & SHARP R1s. Ke-2 Ponsel pinter ini ditargetkan untuk kelompok milenial serta generasi Z yang memerlukan Ponsel pinter untuk temani kesibukan keseharian. Keduanya memakai monitor dengan resolusi HD tetapi memakai tehnologi monitor Natural Aqua Screen buatan SHARP yang buat monitornya tampak memukau.

Spesifikasi Harga SHARP Pi dan SHARP R1s

Ponsel pinter ini mempunyai spesifikasi di bawah SHARP R1s. Memakai monitor memiliki ukuran 5.2 inci dengan resolusi 720p serta telah 2.5D. SHARP Pi mengunggulkan bidang photografi dengan menempatkan dual camera belakang 13MP +2MP wide (f/2.2) yang dapat menangkap photo dengan dampak blur di bagian latarnya. Camera belakangnya juga dapat menangkap photo dengan pojok lebih lebar agar bisa photo dengan beberapa orang sekalian. 

Sesaat untuk berfoto selfie, Ponsel pinter terjangkau dari SHARP ini memercayakan camera memiliki ukuran 8MP dengan f/2.2 Untuk bidang Perform, Sharp Pi memercayakan processor MT6737M quadcore 1.25GHz yang dipasangkan dengan 2GB RAM serta 16GB ROM. Baterainya mempunyai kemampuan 3050 mAh serta telah mengusung Android 7.0 Nougat. Harga SHARP Pi pada peristiwa peluncuran yaitu 1.899.000 rupiah.

Sharp R1s adalah Ponsel pinter dengan spesifikasi tertinggi dari ke-2 Ponsel pinter yang di luncurkan tempo hari. Monitornya memiliki ukuran sedikit lebih jumbo 5.5 inci 2.5D dengan resolusi 720p. Sama seperti dengan Pi, Ponsel pinter ini mempunyai camera ganda di belakang 13MP + 5MP wide f/2.0 dengan dual tone LED flash yang dapat menangkap photo dengan jangkauan lebar, dan dapat hasilkan photo bokeh seperti memakai camera profesional. Sesaat untuk keperluan selfie, R1s memercayakan camera 5MP f/2.4 FOV 74.5? (ini saya belum juga ngerti tujuannya apa?) 

Di bagian penggerak paling utama, Sharp R1s ditenagai processor kelas menegah dari Mediatek, MT6750 octacore 1.5MHz yang digabungkan dengan 3GB RAM serta 32GB GB ROM serta Android 7.0 Nougat. Hingga, untuk menggerakkan sebagian aplikasi sekalian atauun menggerakkan program/game yang cukup berat, Ponsel pinter ini dapat mengolahnya tanpa ada masalah. Yang paling menonjol yaitu kemampuan baterai dari SHARP R1s yakni 5000 mAh yang di klaim dapat buat R1s hidup sepanjang dua hari tanpa ada charger. Ponsel pinter ini dihargai 2.599.000 rupiah ketika peluncuran. Baik SHARP Pi maupun R1s bisa memakai service 4G dari semuanya operator di Indonesia karna telah mengambil tehnologi 4G LTE FDD B1/3/5/8 serta TDD B40. Serta telah dukungan panggilan VoLTE.

Artikel Terkait