Spesifikasi Harga Luna G8 Quad Camera Terbaru 2018

Tags

Th. 2017 betul-betul adalah tahunnya Ponsel pinter dengan dual camera, serta th. di mana layar-lebar berasio 18 : 9 mulai dikenalkan. Banyak vendor Ponsel pinter berlomba untuk tawarkan produknya dengan menempatkan dual camera, atau layar-lebar ini, bahkan juga sebagian Ponsel pinter flagship mengaplikasikan keduanya. Tidak mau ketinggal momentum, Luna Ponsel pinter yang disebut anak usaha Foxconn di Indonesia juga akan mendaratkan Luna G8. Luna G8 diberitakan mempunyai monitor yang sekarang ini mulai jadi trend, mempunyai luas penampang 6 inci dengan rasio 18 : 9 Fulview HD.

Harga Luna G8 Quad Camera Terbaru 2018

Terkecuali monitor yang kekinian, Ponsel pinter paling baru dari Luna ini beritanya juga akan mengambil tehnologi photografi dual kamera. Di mana konfigurasi yang dipakai yaitu 13MP + 5MP wide 120° untuk camera belakang serta 20MP + 8MP wide 120° untuk camera selfie. Hingga keseluruhan camera yang terpasang yaitu 4 camera. Bahkan juga beritanya Luna G8 juga akan memakai sensor SONY IMX 376. 

Bagaimana dengan perform? Masih tetap berbentuk berita, Luna juga akan menyematkan processor octacore 2.6GHz yang kelihatannya yaitu Mediatek Helio P25 yang juga akan disandingkan dengan 4GB RAM serta 64GB penyimpanan internal. Serta dipasangkan juga baterai memiliki cukup yakni 4000 mAh agar bisa menyokong hidup sepanjang hari penuh. Dengan semuanya spesifikasi yang di tawarkan, Harga Luna G8 juga akan dibanderol harga kurang dari 4 juta rupiah. Termasuk juga harga yang begitu kompetitif bila dibanding dengan Ponsel pinter selfie punya pesaing yang baru saja ini di luncurkan. 

Tetapi hal itu masih tetap berbentuk berita, belum juga dapat di pastikan 100% kebenarannya. Karenanya, sebaiknya kita tunggulah saja seperti apa aslinya waktu peluncuran resmi kelak di 15 Desember yang akan datang.

Artikel Terkait