Spesifikasi dan Harga HP LG X Cam Terbaru 2016 di Indonesia

Tags

Ponsel cerdas level mid-end HP LG X Cam pada akhirnya dengan cara resmi di luncurkan di tanah air. Sesuai sama namanya, smartphone ini mengunggulkan bidang kamera dengan hadirnya dua kamera belakang. Harga LG X Cam terbaru ini termasuk cukuplah berkompetisi, yaitu Rp 3.799 jutaan atau tepatnya 3,8 juta. Lebar lensa yang mirip bentang pandang mata manusia bikin LG X Cam dapat memotret semua peristiwa dengan cara komplit sesuai sama yang diliat mata pemakainya. LG X cam membesut spesifikasi yang lebih tinggi dari X Screen dengan dibekali layar dengan ukuran 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 pixel berteknologi panel IPS.

Spesifikasi dan Harga HP LG X Cam Terbaru 2016 di Indonesia

Dengan kerapatan layar meraih 423 pixel per inci, tanpa ada hadirnya susunan antigores smartphone ini memakai OS Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka LG UX UI. Keunggulan paling utama X Cam yaitu bidang kamera dengan memercayakan dua kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel 78 derajat serta resolusi 5 megapiksel 120 derajat yang di dukung autofokus komplit dengan hadirnya LED flash. Hp ini dapat membuahkan dampak unik seperti yang di tawarkan oleh LG G5.

Spesifikasi HP LG X Cam di dukung oleh kamera depan berkekuatan 8 megapiksel yang cukup mumpuni untuk video call, dan photo selfie. Kamera X Cam ini dapat dibekali kekuatan merekam video resolusi full HD. Terang, bidang kamera jadi andalan smartphone ini. Performa LG X Cam ini cukup standard di kelasnya dengan dengan memercayakan support chipset MediaTek MT6753 yang mengusung processor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,14GHz yang digabungkan dengan memori RAM sebesar 2GB, dan diperkuat dengan grafis dari Mali-T720 MP3.

LG X Cam di dukung memori internal berkapasitas 16GB komplit dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal sampai optimal 128GB. Tidak cuma itu, LG X Cam ini di dukung dengan feature, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, serta Bluetooth. Smartphone ini di dukung baterai berkapasitas 2520mAh untuk memenuhi keperluan dayanya.

Artikel Terkait