Harga Samsung Galaxy Note 7 Baru Bekas dan Spesifikasinya

Info paling akhir yang mengedar mengatakan kalau Samsung Galaxy Note 7 terbaru mulai di jual pada hari yang sama waktu peluncuran, yaitu 2 Agustus 2016. Ini agak aneh lantaran umumnya Samsung mulai jual produknya 2 minggu sampai satu bulan sesudah peluncuran. Phablet ini gagasannya bakal di luncurkan di tiga tempat dengan cara serentak, yaitu New York, Rio de Jenerio, serta London. Seperti info terlebih dulu, Spesifikasi Samsung Note 7 mengusung layar lengkung dual edge memiliki ukuran 5,8 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 pixel yang memakai tehnologi Super AMOLED dengan kerapatan 506 pixel per inci, dan di dukung S Pen.

Harga Samsung Galaxy Note 7 Baru Bekas dan Spesifikasinya

Samsung juga membuat perlindungan layar Galaxy Note 7 dengan antogores Gorilla Glass 5. Smartphone ini memakai system operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka TouchWiz UI. Bidang kamera, Galaxy Note 7 beritanya setara dengan S7 dengan memakai kamera belakang berkekuatan 12,2 megapiksel berteknologi Dual Piksel dengan aperture f/1.7 yang dibekali dengan kekuatan autofokus serta OIS (Optical Image Stabilization), dan single LED flash. Tehnologi Dual Piksel diklaim dapat tawarkan kecepatan fokus empat kali lebih cepat dari phase detection autofokus umum.

Samsung peluang mempersenjatai smartphone ini dengan kamera depan berkekuatan 5 megapiksel dengan aperture f/1.7 untuk photo selfie. Hp ini dapat di dukung Irislah Scanner. Samsung beritanya membekali Galaxy Note 7 ini dengan baterai berkapasitas 3600mAh atau 4000mAh.

Performa yang di tawarkan oleh Samsung Galaxy Note 7 cukup gahar dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 821 yang mengusung processor quad-core Kyro 64-bit yang terbagi dalam dual-core dengan kecepatan 2,1GHz serta dual-core 1,8GHz, dan di dukung oleh RAM 6GB, dan di dukung pengolah grafis dari Adreno 530 yang powerful. Sedang varian ke-2 memercayakan chipset Samsung Exynos 8893.

Segi konektivitas, Galaxy Note 7 cukup komplit dengan support USB Tipe-C, 4G LTE Cat.9/Cat.6, wireless charging, Wi-Fi, Bluetooth, NFC, GPS (A-GPS, GLONASS, Beidou), serta Samsung Pay. Harga Samsung Note 7 beritanya bakal ada dengan memori internal sampai 64GB atau lebih yang masihlah dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal sampai optimal 200GB.

Artikel Terkait