Harga Xiaomi Mi Pad 2 Terbaru di Pasaran Indonesia

Xiaomi Mi Pad 2 terbaru sudah resmi dikenalkan oleh Xiaomi beberapa waktu terakhir. Tablet penerus Mi Pad generasi pertama yang ada tahun lantas ini mempunyai fitur unggulan dua system operasi yaitu Android serta Windows 10. Spesifikasi tablet ini dapat dapat disebut sangatlah mentereng terutama mengingat bandrol harga yang disuruh oleh Xiaomi.

Harga Xiaomi Mi Pad 2 Terbaru di Pasaran Indonesia

Bila spesifikasi Mi Pad terdahulu memakai chipset Nvidia Tegra K1, di Mi Pad 2 ini Xiaomi berpindah ke Intel Atom X5-Z8500 quadcore 2,2GHz. Pemakaian chipset Intel ini ditenggarai supaya tablet ini dapat jalan baik di Android serta Windows 10. Spesifikasi yang lain yaitu RAM 2GB LPDDR3, kamera belakang 8 megapiksel serta kamera selfie 5 megapiksel. Baterai yang dipakai berkapasitas 6.010 mAh yang diklaim mampu bertahan sampai 12 jam untuk melihat video. Varian Android ada dengan internal storage 16GB serta 64GB sedang varian Windows 10 ada dalam storage 64GB saja.

Dengan spesifikasi yang mutakhir itu pasti bakal banyak yang ajukan pertanyaan tentang performa tablet ini. Untungnya suatu bocoran yang beredar didunia maya menunjukkan bila Xiaomi Mi Pad 2 dengan system operasi Android nyatanya memanglah mempunyai performa yang sangatlah buas. AnTuTu mencatat tablet ini dapat membuahkan score sampai 85.101, yang mana bikin Mi Pad 2 dapat berdiri sejajar dengan piranti Android kelas atas yang lain seperti Samsung Galaxy Note 5. Untuk harga nya, harga Xiaomi Mi Pad 2 16GB dengan harga 156 dollar atau setara Rp 2,2 juta serta 203 dollar atau Rp 2,8 juta untuk versus 64GB baik dengan Android atau Windows 10.

Artikel Terkait