Harga HP Hisense Pureshot Android Lollipop Murah Terbaru

Tags

Harga HP Hisense. Hisense sesungguhnya bukanlah pemain baru dalam industri smartphone di Indonesia. Ia jadi satu diantara penyuplai Andromax Smartfren. Oleh karenanya, umum semakin banyak mengetahui Amdromax daripada Hisense. Product paling baru tampak dengan design premium serta menawan. Purseshot mempunyai segi sudut melengkung 2.5D glass screen, hingga kesan premiumnya merasa kental. Design semakin menarik ketika kita memerhatikan bezel logam yang membalutnya. Lantas penampilan depan serta belakang bodi berwarna putih glossy seperti kaca, jadikan ia tampak menawan. Hp ramping serta flat ini enak digenggam, sekalipun layarnya berdiameter 5 inci. Dibawah panel layar 5 inci tertanam tiga tombol sentuh kapasitif : Recent App, Home serta back. Sesaat dibagian atas display tertanam earpice serta kamera 5 MP di kanan didampingi LED flash dan sensor.

Harga HP Hisense Pureshot Android Lollipop Murah Terbaru

Di belakang bodi, di sudut kiri atas tertanam kamera 13 MP serta dual LED flash. Dua grill loudspeaker-nya ada di ruas bawah bodi, di tengahnya menyelip port microUSB. Di samping kanan ada tombol volume serta power. Sisi segi kiri atas bodi ada port audio 3,5mm. Display Pureshot dengan kerapatan pixel 295 ppi sangatlah nyaman dimata. Sudut pandang smartphone ini dapat cukup lebar, hingga dapat nikmati bermacam tontonan di layar tanpa ada repot. Layar displaynya dibalut dengan Corning Gorilla Glass 3, yang tahan goresan waktu smarphone disimpan di saku atau di dalam tas. Layarnya responsif serta peka. Ia dapat mendeteksi sentuhan jari dengan baik, sekalipun anda tengah memakai sarung tangan. Untuk aktifkan hp, dalam keadaan mati, cukup hanya dua ketukan di display.

Hp Android Lolipop terbaru ini mempunyai antarmuka yang atraktif serta integratif. Seluruhnya aplikasi terintegrasi segera pada desktop, tak ada app drawer (halaman menu). Hisense meningkatkan antarmuka yang dinamakan Visio UI. Vision UI menyuguhkan koleksi widget custom seperti Traffic, WPS Office, Dolby Audio sampai widget bawaan Android. Diluar itu, ada seputar 14 effects yang dapat diambil dalam bermacam pola. Buat folder sendiri gampang. Ada feature hide app, icon arrangement, icon alignment untuk membereskan serta mengatur aplikasi sesuai sama kepentingan. Feature gestures di Vision UI, dapat dipakai untuk menggeser gambar dengan cuma lakukan gerakan tangan ke sensor depan layar.

Untuk interface, Hisense tawarkan ikon atraktif memiliki ukuran cukup besar dengan penampilan grid empat baris. Ada juga pilihan ubah launcher untuk mempermudah Anda mengutak-atik widget, wallpaper sampai effect. Sedang ruang home atau lockscreen dapat diedit terpisah namun dapat pula diedit dengan cara terpadu. Soal harga, harga Hp Hisense Pureshot terbaru ini yakni 2,7 juta.

Artikel Terkait