Harga Power Bank HIPPO NOHA 1, Power Bank Murah dan Keren

HIPPO meluncurkan powerbank teranyarnya, NOHA 1. Power bank terbaru dengan kemampuan 7000 mAh itu tampak dengan design slim trendi dengan harga terjangkau. NOHA 1 adalah Smart Power Portable Charger yang memakai bahan baterai Li-Polymer hingga dari sisi bentuk tampak tidak tebal serta sangatlah pas disandingkan dengan smartphone Anda. Diluar itu NOHA 1 juga memakai Material ABS + Poly Carbonate hingga tahan pada suhu tinggi (Fire Resistant), Sertifikasi RoHs : Standarisasi Eropa pemakaian bahan yang aman untuk lingkungan, Sertifikasi FCC & CE : Standarisasi keamanan Amerika tentang tanda/radiasi di piranti yang aman untuk pemakai. USB Output NoHA 1 keluarkan arus optimal 1,5A yang sangatlah pas dipakai pada Smartphone yang mempunyai kemampuan besar serta Real Showing Indicator Status (Indicator yang sesuai sama kemampuan baterai yang tersisa).

Harga Power Bank HIPPO NOHA 1, Power Bank Murah dan Keren

Dan mempunyai Printed Circuit Board (PCB) dengan tingkat keamanan serta perlindungan tertinggI Seperti Over Charge Protection : Perlindungan pada keunggulan pengisian daya, Over Discharge Protection : Perlindungan pada pelepasan muatan day, Short Circuit Protection : Perlindungan pada arus pendek (Konslet), Over Heat Protection : Perlindungan pada panas yang terlalu berlebih serta Over Current Protection : Perlindungan pada arus yang terlalu berlebih.

NOHA 1 mempunyai ukuran 12,2 x 6,6 x 1,3 cm serta berat 145 gr, harga power bank Hippo terbaru ini di jual dengan harga Rp. 349.000 serta ada dalam 5 varian warna putih, orange, biru, pink dan kuning. Hippo di dukung oleh 20 Hippo Care yang menyebar di Jakarta, Bekasi, Jateng, Jawa timur, Sulawesi, Banjarmasin untuk mempermudah pemakai hippo/user tentang after sales service. Informasi selanjutnya bisa terhubung hippo, id, serta Media Sosial Twitter : @hippo_no1, Fb : hippo power bank

Artikel Terkait