Tampilan Terbaru Mobil Honda Jazz Terungkap!

Tags

Telah ditulis sebagian media berita otomotif luar negeri, mengindikasikan bahwa photo penampakan pergantian pada city car keren honda ini makin benar ada.

Tampilan Terbaru Mobil Honda Jazz Terungkap!

bukan hanya satu yang tidak mungkin bila satu pabrikan kendaraan meluncurkan jenis baru lagi walau jenis pada mulanya belum lama diperkenalkan serta dijual. diketahui dari laporan kodansha serta indianautoblog, sosok honda jazz terbaru ini semakin bisa dikatakan tampak semakin besar dari varian teranyar pada mulanya.

pergantian besar yang sangat terlihat yaitu di bagian fascianya. di mana gril serta headlampnya tampak lebih sporty serta agresif lagi. nampaknya racing-look style memanglah telah disediakan honda untuk mengemas bodi jazz terbarunya ini.

dimensi yang sepintas lebih bongsor ini dapat berikan kenyamanan ekstra dari kabinnya, lebih luas serta nyaman barangkali yang dapat ditonjolkan tak hanya penampilannya. sebagian sumber mengatakan juga angka bertambahnya dimensi ini, bodi lebih panjang 60mm serta wheelbase lebih 80mm dari varian teranyar pada mulanya.

untuk sumber tenaganya sendiri belum ada kejelasan lebih, dapat menggunakan mesin lama ( teranyar ) atau dapat mengusung mesin teranyar. lantas, tunggulah kabar setelah itu saja.

Artikel Terkait