Mobil Chevrolet Spin Diuji Di 4 Benua

Tags

Untuk mendapatkan product yang sesuai dengan hasrat customer di seluruh negara, tak hanya brazil, general motors ( gm ) lakukan uji kelayakan pada chevrolet spin di empat benua.

Mobil Chevrolet Spin Diuji Di 4 Benua

klinik uji diadakan di beragam penjuru dunia, terhitung di lokasi asia tenggara manfaat berikan data-data penting untuk tim pengembangan product, layaknya persepsi pelanggan serta situasi spesifik di negara spesifik. semua pertimbangan itu dimasukkan ke didalam model produksi paling akhir manfaat meyakinkan product spin dibikin dengan design, fitur serta performa yang seimbang sesuai keperluan di seluruh lokasi.

tim regional menguji performa spin untuk nvh ( nada, getaran serta kekerasan ), kenyamanan, kendali dan kekuatan berkendara pada situasi jalur di tiap-tiap lokasi.

tim regional juga berikan masukan spesifik untuk keperluan domestik, terhitung pengaturan posisi area duduk, pengaturan pengendara ( baik untuk versi setir kiri ataupun setir kanan ), area untuk penumpang serta pertimbangan berkenaan bbm.

untuk versi setir kanan, sebanyak varian tenaga serta pendingin ruangan pada kabin belakang sesuai dengan keperluan spesifik pengguna setempat.

tidak cuma itu, tim regional berikan masukan data pasar, standar kualitas serta evaluasi pengembangan. mereka beri dukungan seutuhnya penyediaan komponen mobil bersamaan dengan pengembangan pemasok komponen serta pembangunan pabrik.

Artikel Terkait