Menunggu Kedatangan Motor Sport 125cc Terbaru

Tags

Dunia otomotif terus bergerak bersamaan berputarnya mesin serta roda menuju pada produk-produk inovasi. tidak terkecuali dengan industri motor sport dunia. saat ini, dunia tengah menanti kehadiran sportbike 125cc teranyar. siapakah dia ?

Menunggu Kedatangan Motor Sport 125cc Terbaru

motor sport atau sportbike di beberapa besar negara-negara didunia berikan pengaruh terbesar pada perubahan industri otomotif dunia. sosok sesuatu sportbike jadi lifestyle tersendiri untuk beberapa besar bikers dunia. pada mulanya kita sudah mengulas 3 sportbike bermesin 125cc yang beredar didunia yaitu yamaha yzf-r125, honda cbr125r serta aprilia rs4 125.

sosok sportbike hyosung 125cc-lah yang tengah dinantikan dunia untuk ikuti jejak ketiga jawara sportbike diatas. diketahui dari media berita di india, autocarindia mengatakan bahwa pabrikan lokal - dsk motowheels md shiris kulkarni ( india ) dapat bekerja bersama dengan hyosung ( korea selatan ) untuk segera melahirkan sportbike bermesin 125cc.

dsk-hyosung sekarang ini tengah lakukan persiapan untuk hubungan hubungan kerja ini, yang gagasannya dapat segera mengawali sistem pengembangan pada juni tahun ini. perihal ini mengindikasikan bahwa kemungkinan kemunculannya ( sportbike 125cc ) dapat dipercepat, apakah awal tahun 2014 ?

mengingat proyek sportbike 125cc ini dapat menggunakan basis teknologi yang diusung oleh varian pada mulanya yaitu hyosung gt250r. maka gampang saja, tinggal belah 1/2 mesin 250cc-nya serta jadilah sportbike 125cc dsk-hyosung, layaknya adik-kakak suzuki thunder 250 serta 125 di tanah air.

mengharapkan saja supaya sportbike hyosung ini akan masuk pasar otomotif indonesia lantaran harga nya yang kompetitif.

Artikel Terkait