Mobil All-New Mazda6 Resmi Diluncurkan

Tags

PT mazda motor indonesia ( mmi ) dengan resmi meluncurkan mobil teranyar dari mazda yaitu all-new mazda6. mobil yang mempunyai teknologi paling depan serta pemakaian bahan bakar yang demikian efektif, yang mencerminkan keutuhan harmonisasi serta kenyamanan berkendara di jalur.

Mobil All-New Mazda6 Resmi Diluncurkan

peluncuran ini mengambil tema design mazda kodo - soul of motion dan penerapan penuh teknologi paling depan mazda, skyactiv technology. all-new mazda6 diperkenalkan mmi pada pelanggan indonesia sebagai di antara sedan premium unggulan.

presiden direktur pt. mazda motor indonesia, keizookue, waktu acara peluncuran menyebutkan, untuk mazda, yang terutama yaitu memberikan serta sharing pengalaman terbaik dari visi mazda saat menciptakan kendaraan yang dilengkapi oleh teknologi paling depan, keamanan tingkat tinggi serta ramah lingkungan tanpa kompromi pada kesenangan didalam berkendara. peluncuran all-new mazda6 adalah perwujudan dari prinsip mazda pada beberapa pelanggan di indonesia.

all-new mazda6 merepresentasikan motivasi dan perwujudan dapat rencana sustainable zoom-zoom mazda yang melambangkan kemampuan serta ketangkasan mazda. perihal ini sebagai persembahan kualitas serta efisiensi pemakaian bahan bakar tingkat tinggi memaksimalkan gabungan dari seluruh elemen skyactiv technology terhitung skyactiv-g, skyactiv-drive, skyactiv-chassis serta skyactiv-body.

all-new mazda6 juga dilengkapi dengan teknologi baru mazda untuk beri dukungan penghematan bahan bakar yakni i-stop serta i-eloop, dan fitur keselamatan teranyar, i-activsense.

Artikel Terkait